Sunday 8th of September 2024
×

Heboh Seorang Wanita Masak Rendang Pake Bodrex Viral Tiktok, Ada Ada Aja Kelakuan Emak Emak Jaman Now!

Heboh Seorang Wanita Masak Rendang Pake Bodrex Viral Tiktok, Ada Ada Aja Kelakuan Emak Emak Jaman Now!

--

OTONITY.com -  Anggapan mengenai merebus daging dengan Bodrex atau obat sakit kepala nampaknya umum dilakukan oleh orang-orang yang sering bersinggungan dengan dunia masak memasak.

Pasalnya, banyak netizen yang mengaku pernah mendengar, melihat dan mengalami sendiri bagaimana orang-orang di sekitarnya memasak daging menggunakan obat sakit kepala.


Ada video yang terunggah di tiktok, Video tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna TikTok yang bernama akun @anggiiewijayanti. Sang pemilik akun diketahui menggunakan bodrex agar daging rendang yang dimasaknya dapat lebih empuk.

Baca juga: Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater UNHAS, Ngaku Alumni Kedokteran Begini Faktanya

Baca juga: Bikin Geger! Waria Live IG Saat Berhubungan Badan Dengan Seorang Lelaki yang Diduga Oknum Aparat, Cek Full Videonya di Sini

Baca juga: Doktrin Siswanya Untuk Dukung Israel, Najaruddin Minta Maaf Usai Digeruduk Polisi dan Warga Setempat

Dalam video tersebut juga terdapat caption : “Membalas @Zie gak nyangka yng kemarin fyp smpe 1.2jt penonton ngakak bacain komentnya kali ini masaknya pke bodrex,” keterangan yang ditulis dalam unggahan yang dikutip dari TikTok @anggiiewijayanti pada Rabu, 22 November 2023. 

Sebelumnya, wanita tersebut diketahui juga sempat mengunggah video memasak daging rendang dengan menggunakan sendok besi. Menurutnya, hal itu juga dilakukan agar dagingnya lebih cepat melunak. 

Lalu apa tanggapan dokter soal ini?

Dikutip dari Everyday Health, dextromethorphan memiliki efek samping seperti muntah-muntah, mengantuk, perasaan mual, sembelit, diare, dan gatal-gatal. Adapun kandungan lain dalam obat sakit kepala adalah parasetamol.

Sumber:

UPDATE TERBARU