Sunday 8th of September 2024
×

Viral Video Tiktok Masak Daging Pakai Paracetamol Biar Daging Empuk, Begini Penjelasan Dokter dan Ahli Gizi!

Viral Video Tiktok Masak Daging Pakai Paracetamol Biar Daging Empuk, Begini Penjelasan Dokter dan Ahli Gizi!

--

OTONITY.com -   Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan postingan seorang netizen di TikTok yang memperlihatkan dirinya memasak daging menggunakan obat sakit kepala. Obat mengandung paracetamol itu digunakan karena diklaim bisa membuat daging empuk.

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa masih ada banyak cara alami yang bisa dilakukan untuk membuat daging empuk ketika dimasak. Misalnya menggunakan nanas atau daun pepaya.


Baca juga: Download Video Syur Viral Nadila Lampung Full HD Mediafire, Terekam Kamera Lagi Main Sama Cowok-Cowok

Baca juga: Viral Jalanan Aspal di Jalan Sudirman Medan Ini Sebabkan Pengendara Tergelincir, Begini Tanggapan Walikota Bobby

Baca juga: Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater UNHAS, Ngaku Alumni Kedokteran Begini Faktanya

Video tersebut awalnya di unggah ke akun tiktok, Video tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna TikTok yang bernama akun @anggiiewijayanti. Sang pemilik akun diketahui menggunakan bodrex agar daging rendang yang dimasaknya dapat lebih empuk.

Dalam video tersebut juga terdapat caption : “Membalas @Zie gak nyangka yng kemarin fyp smpe 1.2jt penonton ngakak bacain komentnya kali ini masaknya pke bodrex,” keterangan yang ditulis dalam unggahan yang dikutip dari TikTok @anggiiewijayanti pada Rabu, 22 November 2023. 

Sebelumnya, wanita tersebut diketahui juga sempat mengunggah video memasak daging rendang dengan menggunakan sendok besi. Menurutnya, hal itu juga dilakukan agar dagingnya lebih cepat melunak. 

Sumber:

UPDATE TERBARU