Sunday 6th of October 2024
×

Tayang di Bioskop! Link Nonton Film 172 Days (2023) Full HD 1080p, Adaptasi Novel Nadzira Shafa dari Kisah Nyata

Tayang di Bioskop! Link Nonton Film 172 Days (2023) Full HD 1080p, Adaptasi Novel Nadzira Shafa dari Kisah Nyata

--

OTONITY.com - Perjalana rumah tangga Zira dan Ameer akan terangkum dalam film 172 Days (2023) yang kini tayang di Bioskop. Perjalanan singkat tersebut memberikan kesan yang begitu mengharukan. Berikut ini adalah informasi lengkap terskait film tersebut. 

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.


Film ini diadaptasi dari novel karya Nadzira Shafa dan digarap oleh rumah produksi Starvision.  Film ini mengangkat isu mental health, perjalanan taaruf, hijrah, dan cinta. Disini akan kami sampaikan soal Sinopsis dan Jadwal Tayang Film 172 Days (2023) yang Dibintangi Bryan Domani di bawah ini.

Chand Parwez selaku produser mengungkapkan alasan mengapa dirinya tertarik mengadaptasi novel karya Nadzira Shafa itu dalam bentuk film. Nadzira Shafa sendiri menceritakan dirinya menggarap novel tersebut karena untuk mengobati luka yang dialaminya seusai kehilangan sang suami.

Baca juga: Download & Nonton Film Kelas Bintang Terbaru 2023, Kualitas HD, dan Full Adegan Panas No Sensor Gratis

Baca juga: Versi No Sensor! Nonton Film Keramat Tunggak Full Movie Kualitas HD 1080p, Link Download Gratis Klik Disini

Baca juga: Nonton & Download Film Panibugho (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p Gratis, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Alur Kisah Film 172 Days (2023)

Film 172 Days ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kisah nyata yang diangkat dari Nadzira Shafa alami sebagai sang penulis novel. Dalam perjalanan kisah tersebut, Zira memutuskan untuk berhijrah dalam kehidupannya agar menjadi lebih baik. 

Ketika proses hijrah tersebut ia bertemu dengan sosok suaminya yakni Ameer Azzikra Putra dari Ustadz Arifin Ilham. Mulanya Zira sempat ragu dengan ajakan ta’aruf tersebut. Hingga akhirnya setelah berfikir matang, Zira dengan mantap menerima ta’aruf Ameer sampai melakukan pernikahan. 

Namun, dalam pernikahan tersebut tidaklah mudah untuk mereka lalui. Dalam perjalanan kehidupan keduanya terdapat begitu banyak cobaan yang datang dengan silih berganti. 

Sumber:

UPDATE TERBARU