Sunday 8th of September 2024
×

Diluar Nalar! Lanjutan Baca Manhwa Eleceed Chapter 272 Bahasa Indonesia, Kartein Benar-benar Terkejut

Diluar Nalar! Lanjutan Baca Manhwa Eleceed Chapter 272 Bahasa Indonesia, Kartein Benar-benar Terkejut

--

Siapa sangka, Jiwoo, seorang siswa SMA yang merupakan pecinta kucing itu merawatnya dengan sepenuh hati hingga ia pulih. Kayden memiliki kepribadian yang keras kepala dan suka memerintah.

Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus. Mereka pun saling bekerja sama pada akhirnya. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 272 Bahasa Indonesia


Sebelumnya Gahin yang kalah membuat Astra marah besar dan nyatakan perang ke asosiasi awakens. Serangannya bakalan segera dimulai dengan mengincar Kartein terlebih dahulu. 

Baca juga: Rekomendasi Webtoon Horor Lokal Terbaru 2023, Asli Serem Banget! Nomor 3 Bikin Dag Dig Dug Der

Baca juga: Nonton Film Budi Pekerti yang Viral Raih Banyak Penghargaan, Link Legal Bukan di LK21 atau Rebahin

Baca juga: Link Nonton Film Budi Pekerti Full Movie HD, Pelajaran Berharga: Jangan Gampang Memviralkan Suatu Kejadian

Kayden sendiri sudah memikirkan Astra tak mungkin akan menyuruh anak buahn ya melawan 100 awakens terbaik. Jadi pada pertempuran kali ini pastinya ia akan turun tangan langsung! Sementara itu kedatangan noona Jiwoo seolah memberikan semangat bikin jiwoo makin termotivasi. 

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU