Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Kisah Romansa Isaku dengan Pengawalnya!

Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Kisah Romansa Isaku dengan Pengawalnya!

--

Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog

Ketika Isaku Senagaki berusia 5 tahun, orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia juga cucu dari bos geng Senagaki generasi ketiga. Isaku tak pernah meminta menjadi putri seorang bos Yakuza, tapi kakeknya membesarkannya sebagai bagian dari geng.

Ditolak oleh teman-temannya di sekolah karena hubungan keluarganya, Isaku akhirnya bersiap untuk memulai debutnya di sekolah menengah atas. Dia berharap untuk menjalani hari-hari SMA secara normal dan jatuh cinta pada seseorang seperti siswa lainnya.


Namun, saat memasuki SMA di tempat yang jauh dari kampung halamannya, pengawalnya, Keiya Utou, yang berusia 26 tahun, menyamar sebagai siswa untuk ikut masuk ke sekolah tersebut.

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Sub Indonesia Ryomen Sukuna Hancurkan Shibuya

Baca juga: Segera Rilis! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (The Eminence in Shadow) S2 Episode 8 Indo Sub

Baca juga: Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Kisah Takemichi Kembali ke Masa Lalu untuk Menyelamatkan Hinata

Keiya Utou yang sangat protektif berjanji akan melindunginya dari segala gangguan. Sekarang, Isaku harus menghadapi pengawal yang merokok dan membawa pistol, sambil beradaptasi di lingkungan sekolah menengah atas.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis anime berjudul A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU