Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Donghua 100.000 Years of Refining Qi dan Link Nonton Sub Indo Full Episode, Perjalanan Hidup Jadi Seorang Dewa

Sinopsis Donghua 100.000 Years of Refining Qi dan Link Nonton Sub Indo Full Episode, Perjalanan Hidup Jadi Seorang Dewa

--

OTONITY.com - Donghua 100.000 Years of Refining Qi adalah serial yang baru tayang tepatnya resmi dirilis pada 18 februari 2023 kemarin (Winter 2023). Donghua ini digarap oleh Studi Soyep, katanya donghua ini diprediksi akan end di episode yang ke 60. Disini akan kami sampaikan soal Sinopsis Donghua 100.000 Years of Refining Qi dan Link Nonton Full Episode di bawah ini.

Isi cerita yang diusung oleh Donghua juga patut mendapatkan pujian. Beberapa karya mengangkat unsur-unsur mitologi dan sejarah China, memberikan perspektif yang menarik tentang budaya dan warisan leluhur.


Salah satu aspek menarik dari Donghua adalah gaya animasinya yang begitu khas. Dibandingkan dengan anime dari Jepang atau kartun barat, Donghua menekankan gerakan yang sangat dinamis dan ekspresi karakter yang hidup.

Baca juga: Nonton Film Dabangg (2010) Full Movie Sub Indo, Tantangan Seorang Perwira Polisi Korup Menghadapi Berbagai Tantangan

Baca juga: Nonton & Download Film Panibugho (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p Gratis, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Daftar Drama BL 'Boys Love' Jepang Populer Paling Banyak Ditonton, Kisahkan Jalianan Kasih Tak Biasa!

Animasi China terbaru yang banyak dinantikan penggemar salah satunya adalah donghua 100.000 Years of Refining Qi. Donghua satu ini adalah adaptasi dari novel dengan judul sama karya Kindhearted Bee.

Sinopsis Donghua 100.000 Years of Refining Qi

100.000 tahun yang lalu, Sekte Tianlan menguasai dunia kultivasi, dan semua murid dari klan itu bangga dan tak terkalahkan. Hanya Xu Yang, murid pendiri sekte, yang berada pada tahap pemurnian Qi, untuk menerobos dan naik secepat mungkin, Xu Yang pergi ke pengasingan selama sepuluh ribu tahun.

Ketika dia keluar dari pengasingan, dunia kultivasi telah menurun, dan hanya tiga atau lima murid Sekte Tianlan yang tersisa. Melihat sekte itu akan dimusnahkan, Xu Yang memukul mundur musuh yang kuat dan bersumpah untuk memimpin Sekte Tianlan kembali ke puncaknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU