Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Donghua 100.000 Years of Refining Qi Eps 22 Sub Indo dan Situs Streaming Gratis, Xu Yang Lakukan Sumpah Dewa

Nonton Donghua 100.000 Years of Refining Qi Eps 22 Sub Indo dan Situs Streaming Gratis, Xu Yang Lakukan Sumpah Dewa

--

OTONITY.com - Kamu pasti ingin tahu aplikasi untuk nonton donghua, ada banyak sekali aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk menonton film dan anime China secara online. Terutama donghua kesayangan kamu yang kini bisa kamu update keseruannya dengan lebih cepat. 

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dalam keseharianmu, tak ada salahnya untuk menonton donghua 100.000 Years of Refining Qi . Langsung saja kamu simak disini ya soal Nonton 100.000 Years of Refining Qi yang link nya sudah tersedia di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.


Baca juga: Daftar Drama BL 'Boys Love' Jepang Populer Paling Banyak Ditonton, Kisahkan Jalianan Kasih Tak Biasa!

Baca juga: Top 5 Rekomendasi Drama Jepang Dewasa Paling Erotis, Nomer 5 Parah Hampir Tidak Lolos Sensor Saking Vulgarnya

Baca juga: Akses Gratis dan Tanpa VPN, Begini Cara Nonton Yandex Full Film Hot Bokeh No Sensor Paling Mudah

100.000 tahun yang lalu, Sekte Tianlan menguasai dunia kultivasi, dan semua murid dari klan itu bangga dan tak terkalahkan. Hanya Xu Yang, murid pendiri sekte, yang berada pada tahap pemurnian Qi, untuk menerobos dan naik secepat mungkin, Xu Yang pergi ke pengasingan selama sepuluh ribu tahun.

Ketika dia keluar dari pengasingan, dunia kultivasi telah menurun, dan hanya tiga atau lima murid Sekte Tianlan yang tersisa. Melihat sekte itu akan dimusnahkan, Xu Yang memukul mundur musuh yang kuat dan bersumpah untuk memimpin Sekte Tianlan kembali ke puncaknya!

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU