Tuesday 17th of September 2024
×

Jadwal Tayang Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction Adaptasi Manga Post Apocalype Bakal Rilis Jadi 2 Part

Jadwal Tayang Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction Adaptasi Manga Post Apocalype Bakal Rilis Jadi 2 Part

--

OTONITY.com - Yang suka nonton film animasi merapat! Kisah mengenai Jadwal Tayang Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction Adaptasi Manga ini tentunya wajib banget buat kamu tonton. Cek selengkapnya hingga usai! 

Anime "Dead Dead Demon’s Dededede Destruction" akan diadaptasi menjadi dua bagian film yang akan ditayangkan di bioskop Jepang, dengan penayangan pertama dijadwalkan pada musim semi 2024.


Pengumuman ini disertai dengan merilis visual teaser baru untuk proyek ini. Visual teaser dapat ditemukan di situs web resmi proyek dan akun Twitter kreator asli, Inio Asano, yang juga mengonfirmasi perilisan anime ini.

Baca juga: Film Pendek Vector 'Mooned', Spin-Off Despicable Me, Siap Tayang Sebelum Film Animasi Migration 22 Desember 2023

Baca juga: Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Kisah Romansa Isaku dengan Pengawalnya!

Baca juga: Nonton Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Episode 9 SUB INDO, Keiya dan Isaku Terlihat Makin Dekat!

Film ini akan disutradarai oleh Tomoyuki Kurokawa (Break of Dawn), dengan Nobutake Itou (Inu-Oh, The Night is Short, Walk on Girl) sebagai perancang karakter dan direktur animasi utama. Reiko Yoshida (Deaimon) akan menulis skenario, Mika Nishimura (asisten direktur seni Dorohedoro) sebagai perancang seni, dan Tarou Umebayashi (Yuri!!! on Ice) sebagai komposer musik. Produksi animasi akan ditangani oleh Production +h.

Sinopsis Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction

Cerita manga ini berfokus pada kehidupan sekelompok siswa SMA di Tokyo setelah kedatangan makhluk asing misterius yang disebut "Invader." Walaupun keberadaan Invader tersebut sudah lama ada, tetapi mereka belum menunjukkan tanda-tanda agresi atau ancaman serius terhadap manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU