Thursday 19th of September 2024
×

Jadwal Tayang Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction Adaptasi Manga Post Apocalype Bakal Rilis Jadi 2 Part

Jadwal Tayang Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction Adaptasi Manga Post Apocalype Bakal Rilis Jadi 2 Part

--

Manga ini mengikuti keseharian tiga teman baik: Kadode Koyama, kekasihnya Ouran Nakagawa, dan teman sekelas mereka Oran Tamon. Meskipun mereka hidup di bawah ancaman yang konstan, kehidupan sehari-hari mereka tetap berjalan dengan segala masalah dan pertanyaan yang umum di kalangan remaja.

Seiring waktu, kita dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan yang dalam tentang arti kehidupan, persahabatan, dan eksistensi manusia di tengah-tengah situasi yang tidak biasa ini.


Baca juga: Sinopsis Donghua 100.000 Years of Refining Qi dan Link Nonton Sub Indo Full Episode, Perjalanan Hidup Jadi Seorang Dewa

Baca juga: Nonton Film Rumah Iblis (2023) Full Movie HD Online, Teror Roh Jahat yang Hancurkan Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film Rumah Iblis (2023), Ngeri! Aura Kasih Dapat Teror Mistis di Rumah Baru

Manga ini dikenal dengan penggambaran yang realistis terhadap kehidupan sehari-hari para karakternya dan penyelidikan yang mendalam terhadap psikologi manusia, semua itu diatur dalam latar belakang yang tidak lazim dari invasi makhluk asing.

Vokalis YOASOBI, Lilas Ikuta, akan ikuti bermain di film anime adaptasi terbaru ini. Lawannya mainnya yakni Ikuta, Ano, penyanyi yg isiin ED theme dari Chainsaw Man ep 7. Cast lain ada Atsumi Tanezaki, Kenjiro Tsuda, Kouki Uchiyama, & Azumi Waki.

Demikian update yang bisa kami sampaikan mengenai Jadwal Tayang Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction Adaptasi Manga kali ini yang sudah kami siapkan untukmu. Terimakasih sudah membaca!
 
Sumber:

UPDATE TERBARU