Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction yang Diperankan Vokalis YOASOBI, Lilas Ikuta Hingga VA Nanami Kento JJK

Sinopsis Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction yang Diperankan Vokalis YOASOBI, Lilas Ikuta Hingga VA Nanami Kento JJK

--

Manga ini mengikuti keseharian tiga teman baik: Kadode Koyama, kekasihnya Ouran Nakagawa, dan teman sekelas mereka Oran Tamon. Meskipun mereka hidup di bawah ancaman yang konstan, kehidupan sehari-hari mereka tetap berjalan dengan segala masalah dan pertanyaan yang umum di kalangan remaja.

Seiring waktu, kita dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan yang dalam tentang arti kehidupan, persahabatan, dan eksistensi manusia di tengah-tengah situasi yang tidak biasa ini.


Baca juga: Fakta Biodata dan Foto Pelaku Video Pria Makassar Live IG dengan Sesama Jenis, Ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara?

Baca juga: Film Pendek Vector 'Mooned', Spin-Off Despicable Me, Siap Tayang Sebelum Film Animasi Migration 22 Desember 2023

Baca juga: Sinopsis Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Kisah Romansa Isaku dengan Pengawalnya!

Manga ini dikenal dengan penggambaran yang realistis terhadap kehidupan sehari-hari para karakternya dan penyelidikan yang mendalam terhadap psikologi manusia, semua itu diatur dalam latar belakang yang tidak lazim dari invasi makhluk asing.

Vokalis YOASOBI, Lilas Ikuta, akan ikuti bermain di film anime adaptasi terbaru ini. Lawannya mainnya yakni Ikuta, Ano, penyanyi yg isiin ED theme dari Chainsaw Man ep 7.

Cast lain ada Atsumi Tanezaki, Kenjiro Tsuda, Kouki Uchiyama, & Azumi Waki. Film yang digarap studio Production +h, bakal jadi 2 part movie dan tayang di Jepang musim semi 2024.

Pastikan kamu mampi ke bioskop kesayangan untuk menontonnya. Sekian update yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Trolls Band Together (2023). Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU