Thursday 19th of September 2024
×

Kronologi Kejadian Mahasiswa Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Tembalang Semarang, Tidak Keluar Kamar Sama Sekali!

Kronologi Kejadian Mahasiswa Ditemukan Meninggal di Kamar Kos Tembalang Semarang, Tidak Keluar Kamar Sama Sekali!

--

OTONITY.com - Seorang mahasiswa Politeknik Negeri Semarang (Polines) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di kawasan Tembalang, Kota Semarang, pada Selasa (21/11/2023) pagi. Korban diketahui berinisial FAH (19), warga Suwawal, Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Kapolsek Tembalang Kompol Wahdah Maulidiawati mengatakan, korban ditemukan oleh teman kosnya sekitar pukul 06.00 WIB. Teman korban curiga karena korban tidak keluar kamar sejak Senin (20/11) sore.

"Korban ditemukan dalam keadaan terlentang di atas kasur dengan kondisi sudah tidak bernyawa," ujar Wahdah saat dihubungi wartawan, Selasa (21/11/2023).

Baca juga: Fakta Biodata dan Foto Pelaku Video Pria Makassar Live IG dengan Sesama Jenis, Ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara?

Baca juga: Geger! Video Pria Makassar Live Berhubungan Sesama Jenis Viral Instagram Twitter, Berawal dari Saling Curhat!

Baca juga: Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater UNHAS, Ngaku Alumni Kedokteran Begini Faktanya

Wahdah menduga korban meninggal akibat sakit. Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dari Puskesmas Tembalang yang tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Diduga korban meninggal karena sakit," jelas Wahdah.

Kronologi Kejadian 

Teman korban mendapatkan telfon dari orang tua untuk mengecek kondisi korban karena susah untuk dihubungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU