Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023) Anak Rantau Merapat, Siap Tampung Keluh Kesah Soal Struggle Merantau

Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023) Anak Rantau Merapat, Siap Tampung Keluh Kesah Soal Struggle Merantau

--

Film 'Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama' produksi IDN Pictures dan MNC Pictures dibuat seri keduanya. Masih disutradarai Fajar Nugros sekuel Srimulat siap tayang di bioskop Indonesia dengan judul 'Srimulat: Hidup Memang Komedi'.

Selain kisah para lakon di balik layar, penonton— khususnya yang sangat merindukan penampilan Srimulat— juga ingin menonton pentas Srimulat di atas panggung.


Pementasan mereka yang cenderung tanpa naskah bisa dipastikan akan menarik jika ditampilkan dalam film. Oleh karena itu, harapannya film Srimulat dilanjutkan ke babak kedua dan menampilkan lebih banyak adegan para lakon di atas panggung.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction Adaptasi Manga Post Apocalype Bakal Rilis Jadi 2 Part

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction yang Diperankan Vokalis YOASOBI, Lilas Ikuta Hingga VA Nanami Kento JJK

Baca juga: Baca Manga Ojou to Banken-kun Chapter 44 Bahasa Indonesia, Keiya Tak Terimak Isaku Didatangi Teman Cowoknya

Sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023)

Merantau kadang bikin galau. Persis yang dirasain Gepeng. Dan sebagai konco kenthel, Basuki langsung sat-set kasih saran, tapi tetep pakai ngeledek hihi. Siapa yang relate? Siap-siap, Srimulat tayang tahun ini! Lebih seger, lebih geerrr! Kita tertawa lepas biar nggak spaneng!

Sekian update informasi mengenai Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023). Pastikan kamu nonton film ini di bioskop kesayanganmu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU