Sunday 8th of September 2024
×

Meleleh! Lanjutan Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 42, Intip Keromantisan Edith dan Killian!

Meleleh! Lanjutan Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 42, Intip Keromantisan Edith dan Killian!

--

Spoiler Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 42

Sebelumnya melihatkan Killian berhasil menangkap seorang pengkhianat. Dia juga akan menyiksa pelayan tersebut atas izin Edith. Tak hanya itu, Killian juga mengusir sang pelayan. Edith yang mengetahuinya tersentuh dengan kepedulian Killian padanya.

Baca juga: Masih Memohon! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 271 Bahasa Indonesia, Kartein yang Diminta Untuk Mengobati Awaken Terbaik!


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Eleceed Bahasa Indonesia Full Chapter, Agen Rahasia yang Terjebak dalam Tubuh Kucing

Baca juga: Top Chart! Webtoon Horor Terbaik Tahun 2023, Bikin Merinding! Mana yang Sudah Kamu Baca?

Liese dengan mudah memberikan instruksi kepada Killian. Namun, Killian masih tetap berpikir jika Edith bisa dimanfaatkan saat ini. Edith sendiri membuat Killian makin penasaran karena sulit untuk diajak bicara.

Mendatang, terlihat jika Edith seperti menjaga jaraknya dengan Killian. Itu membuat Killian frustasi dan akhirnya dia mempertanyakan hubungan mereka berdua. Lantas, akankah Edith jujur dengan perasaannya?

Chapter 36 akan segera dirilis pada tanggal 11 Oktober tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Chapter 36: Suna berubah dari gadis nakal menjadi wanita baik dengan bersikap hati-hati dan baik kepada semua orang. Pada awalnya, Edith tidak mempercayai perubahan pada Killian ini, tapi dia akhirnya mengatasi kekhawatirannya dan menikahinya.

Namun kecintaan Killian terhadap tokoh utama cerita tidak pernah hilang. Karena siapa dia dan keluarganya dulu menentangnya, dia tidak sepenuhnya mempercayai Edith.

Sumber:

UPDATE TERBARU