Tuesday 17th of September 2024
×

Link Baca Manga Seiken Gakuin no Makentsukai Bahasa Indonesia Full Chapter, Raja Iblis yang Menyegel Diri Seribu Tahun

Link Baca Manga Seiken Gakuin no Makentsukai Bahasa Indonesia Full Chapter, Raja Iblis yang Menyegel Diri Seribu Tahun

--

OTONITY.com - Bagi kamu yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah.

Manga itu apa sih? Buat kamu yang belum tahu, manga adalah sebutan bagi komik-komik asal Jepang. Negeri Matahari Terbit tersebut memang dikenal dengan beragam karya-karya komik yang mendunia. Tidak heran jika kehadiran komik atau manga-nya begitu dinantikan. Salah satu kimik yang di nanti adalah Seiken Gakuin no Maken Tsukai.


Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Tanpa Ampun! Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 26 Bahasa Indo, Khalisa Dihukum Habis-habisan

Baca juga: Review Komik Philomel The Fake (No Place for the Fake Princess), Berusaha Mengganti Alur Hidup Agar Tak Seperti Buku Misterius

Baca juga: Link Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 23 Sub Indo, Malunya Jiwoon Saat Kepergok Sedang Main Bareng Hyeesoo

Sinopsis Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai

Dalam kisah fantasi, raja iblis Leonis menyegel dirinya selama 1.000 tahun untuk mempersiapkan pertempuran terakhir, tetapi ketika dia bangun, dia mendapati dirinya dalam tubuh seorang bocah lelaki berusia 10 tahun. Seorang wanita muda cantik bernama Lisellia dari Akademi Pedang Suci kemudian berkata kepadanya,

“Mengapa kamu dikurung di tempat seperti itu? Tidak apa-apa sekarang, kakak ini akan menjagamu!” Di bawah asuhan Lisellia, Leonis terkejut melihat bahwa dunia telah benar-benar berubah. Bingung dan bingung, Leonis mendapati dirinya mendaftar di Akademi Pedang Suci.

Sumber:

UPDATE TERBARU