Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Full Episode Paduan Konflik Cinta Cegitiga dan Penyakit Leukimia di Masa SMA

Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Full Episode Paduan Konflik Cinta Cegitiga dan Penyakit Leukimia di Masa SMA

--

OTONITY.com - Cek yuk update berikut ini yang akan membahas informasi menarik mengenai Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Full Episode yang wajib kamu tahu. Biar tak penasaran yuk simak penjelasannya di sini, ya! 

Serial "Lilin Alena" merupakan adaptasi dari salah satu kisah populer di Wattpad, kini hadir dalam bentuk web series. Awalnya, cerita ini telah diterbitkan sebagai novel berjudul "Lilin, Terang itu Membuat Hidupku Gelap" karya Saniyyah Putri Salshabila Said.


Tayang di MAXstream dan bekerja sama dengan EFA Sinema, serial "Lilin Alena" menampilkan Aisyah Aqilah dan Ajil Ditto sebagai pemeran utama. Ini adalah pertemuan kembali mereka setelah sebelumnya berperan bersama dalam serial "20:21," produksi MAXstream tahun 2021.

Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo Of Healer) Ch 60 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai Bahasa Indonesia Full Chapter, Raja Iblis yang Menyegel Diri Seribu Tahun

Baca juga: Baca Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo Of Healer) Chapter 59 Sub Indo Gratis, Keyaruga Asik Bercumbu

Kisahnya sendiri berfokus pada kehidupan Alena (diperankan oleh Aisyah Aqilah), seorang remaja SMA yang kurang mendapat kasih sayang dari orang tuanya karena lahir dari pernikahan yang tak diinginkan.

Pada ulang tahunnya yang ke-16, ayahnya, Dimas (diperankan oleh Umar Lubis), hanya memberikan sebatang korek dan lilin. Alena harus merayakan ulang tahunnya sendirian, dengan harapan dapat merayakan ulang tahun ke-17 bersama kedua orang tuanya, bagaimanapun caranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU