Tuesday 17th of September 2024
×

Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Full Episode Paduan Konflik Cinta Cegitiga dan Penyakit Leukimia di Masa SMA

Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Full Episode Paduan Konflik Cinta Cegitiga dan Penyakit Leukimia di Masa SMA

--

Tumbuh dalam keluarga yang tidak utuh membuat Alena menjadi pribadi tertutup dan kurang pergaulan. Di sekolah, dia hanya memiliki dua teman, Caca (diperankan oleh Amara Angelica) dan Bima (diperankan oleh William Gularso). Terutama Caca, mereka selalu ada untuk Alena.

Suatu hari di sekolah, Alena bertemu dengan Devan (diperankan oleh Ajil Ditto), kapten tim basket sekolah dan seorang influencer media sosial. Pertemuan ini membawa banyak perubahan dalam hidup Alena, mulai dari insiden kecil hingga wawancara untuk konten media sosial oleh OSIS. Devan mulai mendekatinya secara terang-terangan.


Alena, yang sebelumnya tidak pernah merasakan cinta, mulai merasakan perubahan besar dalam hidupnya berkat kehadiran Devan. Namun, kebahagiaan itu terusik ketika Alena mengetahui bahwa dia menderita leukemia. Konflik cinta segitiga melibatkan Devan dan Asyam (diperankan oleh Abun Sungkar) mewarnai kehidupan Alena yang penuh kesepian dan kegelapan.

Serial "Lilin Alena" menghadirkan cerita yang menyentuh hati penontonnya dan telah memulai penayangannya di MAXstream dengan episode pertama yang penuh emosi dan bermakna mendalam.

Baca juga: Link Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Full Chapter Bahasa Indonesia, Intip Sinopsis Lengkap Disini

Baca juga: Tanpa Ampun! Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 26 Bahasa Indo, Khalisa Dihukum Habis-habisan

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo Of Healer) Bahasa Indonesia Full Chapter, Banyak Adegan Ecchi Tanpa Sensor

Link Nonton Series Lilin Alena (2023) 

Dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton series lokal. Ada banyak sekali judul dan genre series yang bisa kita tonton.

Setelah kalian membaca sinopsisnya pasti kalian penasaran dengan kisah selengkapnya bukan? Untuk series ini dirilis di Max Stream. Lebih mudahnya kalian bisa langsung saja menontonnya dengan link yang kami berikan berikut ini ya.

KLIK DI SINI

Ituah ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait Link Nonton Series Lilin Alena (2023) full Episode. Semoga sedikit banyak artikel ini bisabermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU