Sunday 8th of September 2024
×

Kumpulan Judul Film Dewasa di Netflix Buat 21 Tahun Keatas, Banyak Adegan Panas dan Penuh Gairah!

Kumpulan Judul Film Dewasa di Netflix Buat 21 Tahun Keatas, Banyak Adegan Panas dan Penuh Gairah!

--

OTONITY.com - Cocok ditonton saat akhir pekan, ini rekomendasi film romantis dewasa yang bisa ditonton pasutri. Menghabiskan akhir pekan bersama pasangan tentu bisa dilakukan dengan menonton film bersama.

Bagi pasutri, menonton film romantis dewasa tentunya bisa menjadi penambah bumbu romantis dalam hubungan bersama pasangan.


Jika kamu dan pasangan memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama dengan menonton film di akhir pekan, berikut adalah beberapa pilihan film romantis dewasa yang bisa ditonton di Netflix. 

Baca juga: Top 4 Aplikasi Download Film Gratis di Android Terbaik, Bisa Ditonton Dimana Saja dan Koleksi Komplit!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Haslers (2023) Bawakan Kisah Mengenai Seorang Playgirl yang Suka Main-Main Sama Pria

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Series Vivamax Stalkers (2023) A 4 Part Sub Indo Full Episode Diperankan Rose Van Ginkel

Kumpulan Judul Film Dewasa di Netflix

1. Friends with Benefits

Mila Kunis juga menjadi populer karena membintangi film romantis dewasa bersama dengan Justin Timberlake berjudul Friends with Benefits.

Film ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terikat pada hubungan pertemanan untuk sekadar memenuhi hasrat seksual saja tanpa ada ikatan komitmen. Tak disangka, hubungan keduanya tersebut kemudian menjadi sebuah jalan menuju hubungan yang lebih serius.

2. Fifty Shades of Grey (2015)

Film dewasa Netflix yang satu ini tentu sudah tak asing lagi di telingamu. Fifty Shades of Grey merupakan film bergenre romantis berbalut seks. Christian merupakan seorang pengusaha muda yang kaya raya, dipertemukan dengan Ana yang merupakan mahasiswa tingkat akhir. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi kemudian Christian mengungkap bahwa dirinya adalah seorang masokis. 

Sumber:

UPDATE TERBARU