Tuesday 17th of September 2024
×

Kumpulan Judul Film Dewasa di Netflix Buat 21 Tahun Keatas, Banyak Adegan Panas dan Penuh Gairah!

Kumpulan Judul Film Dewasa di Netflix Buat 21 Tahun Keatas, Banyak Adegan Panas dan Penuh Gairah!

--

3. Lady Chatterley’s Lover

Film sensual khusus untuk dewasa ini bercerita tentang seorang suami istri dari kaum bangsawan yang tidak memiliki pernikahan bahagia. Terutama, sang istri, Connie Chatterley harus menghadapi pernikahannya yang tidak bahagia setelah sang suami mengalami tragedi saat perang dan membuatnya lumpuh.


Tak disangka, Connie harus terlibat dalam hubungan rumit dan jatuh cinta pada Oliver, yang merupakan pengawas hewan di perkebunan sang suami dan terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan sang suami.

4. Your Place or Mine 

Film ini dibintangi oleh Reese Witherspoon, Ashton Kutcher, dan Zoe Chao. Kisah romantis dari film ini mengikuti kisah tentang seorang sahabat dan musuh yang melakukan sebuah perjanjian.

Mereka memutuskan untuk bertukar tempat tinggal selama satu minggu. Keputusan tersebut malah membawa mereka pada sebuah pintu yang membuka kesempatan dan cinta baru bagi keduanya.

Baca juga: Nonton Film Salakab (2023) Sub INDO Full HD Uncut No Sensor, Akses Nonton Gratis di Vivamax!

Baca juga: Cara Mudah Nonton Film Dewasa Terbaru Menggunakan Hp, Dijamin Aman Tanpa Ngadat!

Baca juga: Tayang di Bioskop! Link Nonton Film 172 Days (2023) Full HD 1080p, Adaptasi Novel Nadzira Shafa dari Kisah Nyata

5. No String Attached

Film dari tahun 2011 yang bisa ditonton di Netflix ini juga merupakan film romantis dengan banyak adegan panas dari pemeran utamanya.

Dibintangi oleh Natalie Portman dan Ashton Kutcher, No String Attached menceritakan tentang hubungan Emma dan Adam yang sama-sama tertarik dengan hubungan seksual saja tanpa ada ikatan. Namun, perasaan tak terduga mulai muncul di antara mereka yang menghancurkan perjanjian mereka tersebut.

6. 365 Days 

Film selanjutnya adalah film romantis dewasa yang menceritakan tentang kisah cinta antara seorang wanita dan bos mafia.

Sang wanita yang tidak menyukainya sama sekali karena sikap kasar dari bos mafia tersebut akhirnya “dipenjara” dan diberikan waktu selama satu tahun untuk jatuh cinta dengan bos mafia tersebut.

Film ini memiliki tiga seri yang semuanya sama-sama menyajikan banyak adegan dewasa dan cocok ditonton pasutri saat akhir pekan.

Usai sudah rekomendasi kami mengenai Kumpulan Judul Film Dewasa di Netflix Buat 21 Tahun Keatas yang sudah kami rangkum di atas. Semoga informasi di atas berguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU