Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Film Disney Wish (2023) Sub Indo Full Movie, Film Gabungan 2D-3D dalam Rangka Peringati 100 Tahun Walt Disney

Nonton Film Disney Wish (2023) Sub Indo Full Movie, Film Gabungan 2D-3D dalam Rangka Peringati 100 Tahun Walt Disney

--

OTONITY.com - Dalam rangka perjalanan Walt Disney Company yang ke 100 tahun, Disney meluncurkan film berjudul "WISH" yang akan dirilis pada November tahun ini. 

Disutradarai oleh Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn, film ini menceritakan tentang petualang dan sihir yang dialami oleh Asha bersama Valentino.  Naskah film "WISH" ini ditulis oleh Jennifer Lee, yang juga pernah menggarap film "Wreck it Ralph". 


Disini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Film Disney Wish (2023) Sub Indo Full Movie dan Sinopsisnya yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu simak pembahasan lengkapnya di bawah ini ya.

Baca juga: Nonton Drama China Please Fall in Love (2023) Episode 13, 14, 15, 16 Sub Indo Gratis: Rebutan Cewek Malah Bikin Sengsara

Baca juga: Saatnya Unjuk Diri! Lanjutan Nonton Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 10, Cek Spoiler Kisah Terbarunya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Haslers (2023) Bawakan Kisah Mengenai Seorang Playgirl yang Suka Main-Main Sama Pria

Naskah film "WISH" ini ditulis oleh Jennifer Lee, yang juga pernah menggarap film "Wreck it Ralph".  Film "WISH" juga merupakan film gabungan 2D dan 3D, dengan pengisi suara Asha diisi oleh Ariana DeBose, sedangkan Valentino diisi oleh Alan Tudyck. 

Selain itu, animator dari Indonesia Griselda Sastrawinata-Lemay juga turut bergabung dalam tim produksi Wish. Griselda menjadi Associate Production Designer yang membuat kostum untuk karakter-karakter dalam filmnya, seperri Asha, Raja Magnifico, dan lainnya.

Sebetulnya ini bukan pertama kalinya Griselda berpartisipasi dalam film-film animasi Disney. Sebelumnya dia pernah mengerjakan film Frozen, Moana, dan Wreck it Ralph.

Sementara dari sisi pemerannya, ada Ariana DeBose yang menjadi pengisi suara untuk karakter utamanya, Asha. Wanita kelahiran 25 Januari 1991 tersebut adalah seorang aktris, penyanyi, dan penari asal Amerika.

Sumber:

UPDATE TERBARU