Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Film Disney Wish (2023) Sub Indo Full Movie, Film Gabungan 2D-3D dalam Rangka Peringati 100 Tahun Walt Disney

Nonton Film Disney Wish (2023) Sub Indo Full Movie, Film Gabungan 2D-3D dalam Rangka Peringati 100 Tahun Walt Disney

--

Sejauh ini dia telah memerankan banyak film, di antaranya Hamilton (2020) sebagai Martha, West Side Story (2021) sebagai Anita, dan Kraven The Hunter (2023) sebagai Mariah Calypso Crawford.

Sinopsis Film Wish (2023)

"Wish" dari Walt Disney Animation Studios adalah sebuah film musikal-komedi baru yang mengajak penonton ke kerajaan ajaib Rosas, di mana Asha, seorang gadis yang idealis yang cerdas, mengajukan permohonan yang begitu kuat sehingga dikabulkan oleh sebuah kekuatan kosmik berbentuk bola kecil dengan energi tak terbatas yang disebut Star.


Baca juga: Baca Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai Ch 38 Bahasa Indonesia Gratis Akses, Terjadi Keributan di Asrama Fresberg

Baca juga: Sinopsis Donghua 100.000 Years of Refining Qi dan Link Nonton Sub Indo Full Episode, Perjalanan Hidup Jadi Seorang Dewa

Baca juga: Khusus 21+! Cara Menonton Film Boleh Tanpa Aplikasi Cukup Modal Hp, Akes Mudah Tak Banyak Iklan

Bersama-sama, Asha dan Star menghadapi musuh yang paling tangguh-penguasa Rosas, Raja Magnifico-untuk menyelamatkan rakyat Rosas dan membuktikan bahwa hal-hal yang menakjubkan dapat terjadi ketika seseorang yang pemberani bertekad untuk mewujudkannya.

Nonton Film Disney Wish (2023) Sub Indo Full Movie

The Walt Disney Company (secara harfiah berarti "Perusahaan Walt Disney", atau lebih dikenal dengan nama Disney) adalah perusahaan konglomerat di bidang hiburan dan media terbesar di dunia. Didirikan pada 16 Oktober 1923, perusahaan ini didirikan oleh Walt Disney dan Roy Oliver Disney dengan nama Disney Brothers Cartoon Studio. Pusatnya terletak di Burbank, California.

Nah kamu bisa tonton film nya disini >>> KLIK NONTON DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Film Disney Wish (2023) Sub Indo Full Movie , selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU