Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Rumah di Pluit Punya Dermaga Pribadi Untuk Parkir Yacht Rp50 Miliar, Warganet: Kok Bisa Punya Duit Banyak

Viral! Rumah di Pluit Punya Dermaga Pribadi Untuk Parkir Yacht Rp50 Miliar, Warganet: Kok Bisa Punya Duit Banyak

--

OTONITY.com – Sebuah rumah di daerah Pluit menjadi viral di media sosial. Hal tersebut dikarenakan, penampakannya yang keren dimana memiliki dermaga pribadi. Seperti apakah tampangnya?

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video viral menunjukkan perumahan dengan dermaga pribadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Dermaga itu digunakan untuk tempat parkir Yacht atau kapal jet pribadi yang memiliki harga berkisar Rp20-50 miliar.


Baca juga: Top 4 Aplikasi Download Film Gratis di Android Terbaik, Bisa Ditonton Dimana Saja dan Koleksi Komplit!

Baca juga: Sinopsis Film Loan Shark Boy (2023) dan Daftar Pemain, Film Aksi Kriminal Korea yang Dibintangi Yeo Seon Ho dan Kang Mina

Baca juga: Profil Biodata Gwen Ashley Widodo Wanita Cantik yang Dinikahi Ryan Harris Sultan Surabaya, Ternyata Seorang Pengusaha

Melalui akun X (Twitter) @kegblgnunfaedh yang diambil dari @sam.bsd. Perekam memperlihatkan deretan rumah mewah yang berada di tepi laut dan terlihat Yacht terparkir tepat di belakang rumah tersebut.

"Rumah gede-gede banget, gak tau pembantunya ada berapa buat ngepel. Parkiran di rumah lu apa say? Honda BeAT? Pemandangan rumah lu apa say? Cucian? Jemuran? Mau lihat gak nih pemandangan belakang rumah orang-orang kaya? Ada private dermaga, satu rumah satu dermaga dan ada kapal Yacht-nya. Kapal Yacht-nya itu kalau gak salah harganya Rp20-50 miliar. Ini bukan buat ke kantor say jadi gak bisa nebeng ke Sudirman. Ini mah buat ngilangin gabut. Orang kaya mah bebas say, mau ngapain aja ya kan. Pada kaya-kaya banget makan apaan si," terang wanita sang perekam video tersebut.

Perumahan viral itu berada di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, yang memang dikenal sebagai perumahan elite. Perumahan tersebut berada tepat di tepi pantai yang membuat penghuninya dapat dengan mudah mengoperasikan kapal pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU