Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Rumah di Pluit Punya Dermaga Pribadi Untuk Parkir Yacht Rp50 Miliar, Warganet: Kok Bisa Punya Duit Banyak

Viral! Rumah di Pluit Punya Dermaga Pribadi Untuk Parkir Yacht Rp50 Miliar, Warganet: Kok Bisa Punya Duit Banyak

--

Video tersebut membuat warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan nada heran. Sebagian besar dari mereka mempertanyakan apa yang dikerjakan oleh penghuni rumah tersebut hingga bisa memiliki Yacht.

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Film India Sub Indo Terbaik, Banyak Film Baru yang Tersedia Disini!


Baca juga: Potret Catherina Vallencia Trainee Generasi 12 JKT48, Kawaii Banget Bikin Salfok Oshi Sampai Jadi Trending Topik

Baca juga: Ini Dia Profil Biodata Riffa Ataaaq Seleb Tiktok Sering Bikin Konten Bareng Pacar, Idolanya Anak Jaman Sekarang Nih

"Kok bisa ya uangnya banyak banget, dulu kakek neneknya jadi apa gitu? atau sekarang kerja apa? atau nabungnya dari turunan keberapa atau reinkarnasi keberapa?," tulis salah satu warganet.

"Heran aja lihatlah mereka bisa punya uang sebanyak itu. Gua kerja dari lagi sampai ketemu pagi lagi.. Jangankan punya rumah, motor aja gk bisa kebeli," tulis warganet lainnya.

"Pantai mutiara. setiap lwt situ gue jg ngrekam kapal pesiarnya," sambung seorang warganet.

Untuk tambahan informasi, kapal pesiar kecil dengan ukuran di bawah 50 kaki atau setara 15,24 meter memiliki harga mulai dari USD500.000 hingga 2.500.000 (Rp7,7 miliar-Rp38,6 miliaran).

Perahu-perahu ini memiliki desain sederhana, menonjolkan tata ruang terbuka, dapat memiliki 1-2 kabin, dan ideal untuk perjalanan singkat, memancing di pantai, atau berlayar dalam waktu satu hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU