Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) Kisah Reyhan dalam Pernikahan Terpaksa yang Penuh Pengkhianatan!

Sinopsis Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) Kisah Reyhan dalam Pernikahan Terpaksa yang Penuh Pengkhianatan!

--

Sinopsis Drama Yemin (Janji Reyhan)

Ringkasan cerita ini mengisahkan tentang keluarga Tarhun yang kaya dan dihormati. Sang kepala keluarga, Hikmet, khawatir dengan perilaku Emir, putranya yang tumbuh sebagai pria playboy dan kurang bertanggung jawab meski berasal dari keluarga berparas tampan dan kaya.

Ketika Hikmet jatuh sakit parah, ia memutuskan untuk menjodohkan Emir dengan Reyhan, keponakan yang jauh dari mereka. Awalnya, Reyhan menolak menikahi Emir yang tak dikenalnya. Namun, setelah mengetahui kondisi serius Hikmet, Reyhan akhirnya menerima perjodohan ini, begitu pula Emir.


Baca juga: Misteri Pembunuhan Berantai di Korea Bikin Panik, Intip Sinopsis Drama A Bloody Lucky Day (2023)

Baca juga: Sinopsis Drama China Nine Times Time Travel (2023), Sebuah Drama Remake Dari Korea yang Dibintangi Lee Jin-wook

Baca juga: Sinopsis Drama King of Basketball (2023), Terinspirasi Dari Kisah Nyata Grub Basket di Huaqiao University China

Meskipun pernikahan itu terjadi, Emir tidak pernah menganggap Reyhan sebagai istri dan bersikap kasar padanya. Penderitaan Reyhan semakin bertambah karena perlakuan jahat dari ibu mertuanya, Cavidan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis lengkap drama Turki yang berjudul Yemin (Janji Reyhan). Kalian penggemar drama Turki, tentunya jangan sampai ketinggalan dengan drama terbaru tersebut. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU