Sunday 8th of September 2024
×

Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024, Tampil Kokoh dengan Body Kekar!

--

Kapasitas tangki bensinnya mencapai 13 liter, yang cukup besar untuk motor sport naked berkapasitas 150 cc. Fitur terbaru lainnya meliputi konektivitas smartphone Y-Connect, spidometer digital penuh, Traction Control, dan ABS single channel.

Baca juga: Jadwal Penerbangan BIJB Kertajati Majalengka November 2023, Tujuan di 5 Kota Besar Berikut!


Baca juga: Viral! Berkunjung ke Asahan Anies Baswedan Ikut Shalat Jumat di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie Tuai Simpatisan

Baca juga: Asal-usul dan Sejarah Nama Asahan, Sebuah Kabupaten di Sumut yang Merupakan Surga Dunia Tersembunyi

Harga Yamaha Byson Reborn Versi 2024

Harga Yamaha FZS-FI 2024 di India adalah sekitar 128.900 Rupee atau sekitar Rp 24 jutaan. Bagaimana menurut kailian, jika Yamaha Indonesia menjadikan Yamaha FZS-FI 2024 sebagai All New Yamaha Byson, apakah kalian tertarik?

Yamaha Byson reborn terbaru ini bahkan dilengkapi dengan tangki bensin berkapasitas 13 liter yang sangat cocok untuk digunakan saat melakukan perjalanan touring. Sayangnya, Yamaha Byson reborn ini hanya tersedia di India dan tidak dijual di Indonesia.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai spesifikasi dan juga harga dari Yamaha Byson Reborn Versi 2024 yang saat ini masih belum tersedia di Indonesia. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU