Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) Subtitle Indonesia, Perjalanan Rumah Tangga Reyhan yang Begitu Menyedihkan!

Nonton Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) Subtitle Indonesia, Perjalanan Rumah Tangga Reyhan yang Begitu Menyedihkan!

--

OTONITY.com - Kalian penggemar drama Turki pasti sudah tidak asing dengan judul Yemin (Janji Reyhan) yang dulu sempat jadi favorit banyak orang. Nah, untuk mudahnya simak lengkapnya rangkuman informasi terkait dengan drama tersebut. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Serial Indonesia Janji Reyhan menampilkan Gokberk Demirci dan Ozge Yagiz sebagai bintang utama. Cerita ini berkisah tentang keluarga Tarhun yang kaya dan terhormat. Sang kepala keluarga, Hikmet, khawatir tentang perilaku putranya, Emir, yang menjadi pria playboy dan tidak bertanggung jawab.

Ringkasan cerita ini mengisahkan tentang keluarga Tarhun yang kaya dan dihormati. Sang kepala keluarga, Hikmet, khawatir dengan perilaku Emir, putranya yang tumbuh sebagai pria playboy dan kurang bertanggung jawab meski berasal dari keluarga berparas tampan dan kaya.

Baca juga: Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Full Episode Paduan Konflik Cinta Cegitiga dan Penyakit Leukimia di Masa SMA

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Full Episode Sub Indonesia Adaptasi Arc Hidden Inventory dan Shibuya Incident

Baca juga: Nonton Drama Pit Babe (2023) Full Episode 1-13 Sub Indo, Link Download Lengkap Gratis Akses Disini!

Ketika Hikmet jatuh sakit parah, ia memutuskan untuk menjodohkan Emir dengan Reyhan, keponakan yang jauh dari mereka. Awalnya, Reyhan menolak menikahi Emir yang tak dikenalnya. Namun, setelah mengetahui kondisi serius Hikmet, Reyhan akhirnya menerima perjodohan ini, begitu pula Emir.

Meskipun pernikahan itu terjadi, Emir tidak pernah menganggap Reyhan sebagai istri dan bersikap kasar padanya. Penderitaan Reyhan semakin bertambah karena perlakuan jahat dari ibu mertuanya, Cavidan.

Sumber:

UPDATE TERBARU