Sunday 8th of September 2024
×

Nonton & Download Film Korea Brave Citizen (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Shin Hye Sun Jadi Guru Galak di SMA

Nonton & Download Film Korea Brave Citizen (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Shin Hye Sun Jadi Guru Galak di SMA

--

OTONITY.com - Mengusung genre action komedi, sinopsis Brave Citizen akan membawa para penontonnya turut merasakan keseruan cerita yang menegangkan melalui alur kisah yang dihadirkan oleh film tersebut.

Film Brave Citizen sendiri merupakan proyek yang ceritanya diadaptasi dari komik Web populer berjudul 'Yongamhan Shimin' karya Jim Jung Hyun yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Lantas, seperti apa sinopsis Brave Citizen? Yuk, intip rangkuman berikut ini.


Kamu kini dapat menoton film nya dengan mengetahui link nontonnya di bawah ini. Silahkan kamu baca mengenai Link Nonton Film Brave Citizen (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P yang sudah ada link nontonnya disini

Baca juga: Sinopsis Film Korea Believer 2 (2023), Aksi Kriminal Han Hyo Joo Seru yang Bikin Penonton Deg-degan!

Baca juga: Aksi Kwon Sang Woo dan Oh Jung Se Siap Mengocok Perut, Intip Yuk! Sinopsis Film Korea Switch (2023)

Baca juga: Nonton Film Disney Wish (2023) Sub Indo Full Movie, Film Gabungan 2D-3D dalam Rangka Peringati 100 Tahun Walt Disney

Film karya sutradara Park Jin Pyo tersebut merupakan adaptasi dari webtoon karya Kim Jung Hyun dengan judul Yonggamhan Simin.

Brave Citizen merupakan proyek film kedua bagi Shin Hye Sun di tahun ini setelah film Target. Beberapa judul drama populer yang dibintanginya seperti Mr. Queen (2021) dan See You in My 19th Life (2023).

Sedangkan Lee Jun Young yang merupakan anggota idol Kpop U-KISS baru memulai debut aktingnya sebagai pemeran utama di drama Avengers Social Club (2017).

Sinopsis Film Brave Citizen (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU