Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Judul Drama China Tentang Benci Jadi Cinta yang Paling Direkomendasikan, Bapernya Nusuk Sampai ke Tulang!

Daftar Judul Drama China Tentang Benci Jadi Cinta yang Paling Direkomendasikan, Bapernya Nusuk Sampai ke Tulang!

--

1. My Little Princess (2016)

Mengisahkan tentang konflik percintaan anak muda yang berasal dari kelas sosial yang berbeda. Sejak kecil, Li Xing Chen selalu diajari bahwa dirinya adalah seorang putri. Maka dari itu dia harus bersikap anggun di hadapan semua orang.


Baca juga: Nonton Drama Turki Yemin (Janji Reyhan) Subtitle Indonesia, Perjalanan Rumah Tangga Reyhan yang Begitu Menyedihkan!

Baca juga: Nonton Drama China Please Fall in Love (2023) Episode 13, 14, 15, 16 Sub Indo Gratis: Rebutan Cewek Malah Bikin Sengsara

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Drama BL Thailand Beyond the Star (2023) Episode 3 Indo Sub Gratis, Latihan yang Mempererat Hubungan

Setelah ia tumbuh dewasa, ibunya berencana untuk menjodohkannya dengan Zheng Chu Yao, seorang pemuda kaya yang dipilih demi kelangsungan bisnis keluarga. Tapi, Lin Xing Chen tidak menyukai Zheng Chu Yao.

2. Master Devil Do Not Kiss Me (2017)

Diadaptasi dari novel web "Master Devil Don't Kiss Me" oleh Jin Xia Mo. Serial bergenre romantis komedi ini dibintangi oleh Li Hong Yi dan Xing Fei. Buat kalian yang tertarik menontonnya bisa mencarinya di WeTV.

3. Meteor Garden (2018)

Siapa yang tidak tahu drama satu ini yaitu Meteor Garden. Serial ini berdasarkan pada manga Jepang "Hana Yori Dango" karya Yoko Kamio. Drama China ini dibintangi oleh Shen Yue, Dylan Wang, Darren Chen, Connir Leong dan Caesar Wu.

4. About Is Love (2018)

Rekomendasi drama China tentang benci jadi cinta selanjutnya ada About Is Love. Drama ini diadaptasi dari novel "Da Yue Shi Ai" karya Li Li Xiang, yang dibintangi oleh Yan Xi dan Xu Xiao Nuo.

Sumber:

UPDATE TERBARU