Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Judul Drama China Tentang Benci Jadi Cinta yang Paling Direkomendasikan, Bapernya Nusuk Sampai ke Tulang!

Daftar Judul Drama China Tentang Benci Jadi Cinta yang Paling Direkomendasikan, Bapernya Nusuk Sampai ke Tulang!

--

5. Accidentally Love (2018)

Drama China ini ditayangkan di Tencent dan Mango TV, tersedia juga di Netflix. Diadaptasi dari web novel "Accidentally in Love" karya Chen Guang Xi Wei serta dibintangi oleh Guo Jun Chen, Sun Yi Ning, Ma Li dan Zhao Yi Qin.


Baca juga: Online Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 3 Indo Sub dan Jadwal Tayangnya, Jebakan Edgar Mantap Banget!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Series Vivamax Stalkers (2023) A 4 Part Sub Indo Full Episode Diperankan Rose Van Ginkel

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 6, Musuh Lama Ical Muncul Lagi

6. Put Your Head On My Shoulder (2019)

Dibintangi oleh Xing Fei, Lin Yi dan Tang Xiao Tian, drama ini didasarkan pada novel berjudul sama karya Zhao Qianqian. Drama ini bisa kamu saksikan di Tencent Video.

7. Gank Your Heart (2019)

Bercerita tentang kisah cinta antara seorang gamer e-sports dan live streamer Tsundere. Ji Xiang Kong memiliki reputasi, tampan dan memiliki banyak fangirl.

Qiu Ying bertemu dengannya selama kompetisi internasional dan memanfaatkan kesempatan untuk meningkatkan popularitasnya sendiri, namun tanpa menyadarai fakta reputasinya di dunia e-sports ternoda.

8. Your Highness, Class Monitor (2019)

Di adaptasi dari web novel "The School Prince’s Exclusive Sweetheart" karya An Xiang Nuan. Dibintangi oleh Niu Jun Feng dan Xing Fei sebagai pemeran utamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU