Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Judul Drama China Tentang Benci Jadi Cinta yang Paling Direkomendasikan, Bapernya Nusuk Sampai ke Tulang!

Daftar Judul Drama China Tentang Benci Jadi Cinta yang Paling Direkomendasikan, Bapernya Nusuk Sampai ke Tulang!

--

9. The Brightest Star In The Sky (2019)

Star Entertainment adalah agensi hiburan terkemuka di Tiongkok. Perusahan ini didirikan oleh pasangan Cheng Tian Hao dan Du Wan Qing yang akhirnya berpisah karena perbedaan keyakinan dalam mengelola perusahaan.


Baca juga: Nonton & Download Film Korea Brave Citizen (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Shin Hye Sun Jadi Guru Galak di SMA

Baca juga: Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023) Anak Rantau Merapat, Siap Tampung Keluh Kesah Soal Struggle Merantau

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi Dead Dead Demons Dededede Destruction Adaptasi Manga Post Apocalype Bakal Rilis Jadi 2 Part

Yang Zhen Zhen adalah seorang gadis muda yang memiliki cita-cita tinggi dibidang musik. Ia pun bergabung dengan Starry Sky Entertainment dan ditugaskan sebagai asisten Zheng Boxu. Zheng Boxu adalah idol populer yang sombong dan sulit di atur.

10. Skate Into Love (2020)

Drama ini berdasarkan web novel "Rock Sugar And Pear Stew" karya Jiu Xiao Qi. Serial ini dibintangi Janice Wu dan Zhang Xin Cheng, ditayangkan di Jiangsu TV dan Zhejiang TV.

11. Love Designer (2020)

Diceritakan perancang busana Zhou Fang dan CEO perusahaan e-niaga Song Li bertemu karena tuntutan hukum komersial. Dari awal mereka sudah tidak cocok namun terpaksa bekerja sama karena saling menguntungkan dalam kehidupan dan pekerjaan mereka.

12. Love is Sweet (2020)

Love is Sweet adalah salah satu drama China populer yang dibintangi oleh Luo Yunxi dan Bai Lu. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Qizi.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU