Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

--

- Mengandung Konten Seksual

Selain itu ada juga beberapa adegan yang mengandung konten seksual. Salah satunya adegan di mana Riko yang penuh rasa ingin tahu, ia sebuah tongkat kayu di anus temannya yang merupakan seorang robot dan kemudian Riko yang ditampilkan setengah telanjang dengan rambut yang menutupi dadanya.


Situs IMDb, mengklasifikasikan muatan seksual dalam anime ini ke dalam sedang/moderate dengan total 18 adegan. Sedangkan untuk rating usia penonton diberi TV-14.

Baca juga: Kapan Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) Season 2 Tayang? Intip Bocoran Jadwal Rilisnya Disini!

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 18 Sub Indonesia Ryomen Sukuna Hancurkan Shibuya

Baca juga: Segera Rilis! Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (The Eminence in Shadow) S2 Episode 8 Indo Sub

- Menampilkan Pembantaian

Bukan hanya itu saja, terdapat adegan pembantaian brutal dan berdarah sangat menggangu dan tidak nyaman pada anime ini, meskipun tokoh utamanya merupakan anak-anak. 

Adegan ini berdurasi sekitar satu detik dalam versi anime yang tersedia di Amazon Prime dan merupakan sebuah panel dalam manga. Meskipun kekerasan grafis dan adegan pelecehan terhadap anak-anak merupakan hal yang kontroversial, banyak yang menerima hal tersebut sebagai bagian dari penceritaan.

Demikianlah informasi yang dapat  kami bagikan mengenai sinopsis anime Made In Abyss yang bisa kalian simak dalam rangkuman diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan. Perlu Diingat, ANIME INI BUKAN UNTUK ANAK-ANAK!

Sumber:

UPDATE TERBARU