Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Turki Sub Indo Gratis, Tersedia Banyak Judul yang Siap Warnai Harimu

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Turki Sub Indo Gratis, Tersedia Banyak Judul yang Siap Warnai Harimu

--

1. Nonton Film Drama

Situs ini adalah tempatnya berbagai film dan drama mancanegara bisa kamu tonton secara gratis. Dikarenakan situs gratisan, jangan heran jika ia memiliki banyak sekali iklan yang muncul.


Baca juga: Baca Queen Bee Chapter 297 Bahasa Indonesia Cari Keributan, Pyo Datangi Pendeta yang Urus Hak Waris Ayahnya

Baca juga: Sosok Hyung-nim yang Dicari, English Scan Baca Manhwa Worn and Torn Newbie Chapter 161-162 Indonesia

Baca juga: Nonton Series Chase the Truth (2023) Subtitle Indonesia, Misi Pencarian Sang Ibu yang Berakhir dengan Pertemuan Dramatis!

2. Dailymotion

Dailymotion adalah salah satu situs berbagi video yang bisa kamu jadikan alternatif untuk menonton berbagai macam serial asal Turki. Namun, koleksi yang dimiliki Dailymotion terbilang sedikit. H

3. Netflix

Buat kamu yang suka dengan film dan serial asal Turki, Netflix menyuguhkan berbagai judul yang recommended untuk ditonton. Genre-nya pun banyak, mulai dari yang romantis hingga kriminal.

4. Bilibili

Di platform ini, pengguna bebas membagikan video mereka, termasuk episode-episode serial yang cukup sulit untuk ditemukan di laman internet seperti drama buatan Turki.

5. WeTV

Kelebihan situs ini karena merupakan situs download drama Turki sub Indo legal, subtitle yang ditampilkan tentu lebih rapi ketimbang website gratisan.

Sumber:

UPDATE TERBARU