Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Turki Sub Indo Gratis, Tersedia Banyak Judul yang Siap Warnai Harimu

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Turki Sub Indo Gratis, Tersedia Banyak Judul yang Siap Warnai Harimu

--

6. Vidio

Vidio adalah situs dimana kamu bisa dengan mudah menemukan link download drama Turki seperti Elif yang pernah populer di Indonesia beberapa tahun silam. Menariknya, situs ini bisa kamu akses sepenuhnya gratis.


Baca juga: Sinopsis Drama China Fantastic Doctors (2023), Sebuah Adaptasi Dari Drakor Terkenal 'Good Doctor' Dibintangi Zhang Wan Yi

Baca juga: Hidden Ending! Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 109 RAW Akhirnya Baekho Eun Terlepas Dari Lingkaran Kematian!

Baca juga: Sinopsis Drama China Nine Times Time Travel (2023), Sebuah Drama Remake Dari Korea yang Dibintangi Lee Jin-wook

7. Layarkaca21

Situs ini merupakan tempatnya berbagai film dan drama bisa kamu nikmati secara gratis. Meski kebanyakan yang ada di Layarkaca21 adalah film, situs ini juga memiliki beberapa judul Turkish drama yang bisa kamu jadikan referensi.

8. Dizi Channel

Dizi Channel adalah aplikasi nonton drama Turki yang bisa dibilang paling lengkap saat ini. Untuk mengaksesnya, kamu perlu mengunduh aplikasi resmi Dizi Channel di Google Play Store maupun App Store.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi aplikasi nonton drama Turki terbaru 2023 dan gratis yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU