Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Situs Streaming Nonton Drama Turki Indo Sub Terbaru 2023, Cari Serial Favoritmu dengan Mudah Sekarang

Daftar Situs Streaming Nonton Drama Turki Indo Sub Terbaru 2023, Cari Serial Favoritmu dengan Mudah Sekarang

--

1. Viu

Viu adalah salah satu platform tontonan dan streaming film terbaik dengan subtitle dalam berbagai bahasa, salah satunya adalah bahasa Indonesia.


Baca juga: Sinopsis Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2, Kisah Seong Ji-Han yang Mengubah Tatanan Game Dunia

Baca juga: Review Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes : Prekuel Hunger Games yang Menarik Bagi Penggemar Franchise

Baca juga: Seru Banget! Link Nonton Acara TV Boys Like Boys Episode 7 SUB INDO, Game Terbaru Bikin Makin Dekat!

Salah satu film baru yang tayang di aplikasi ini adalah drama Turki, setiap serial memiliki tayangan eksklusif dan sangat menarik untuk ditonton.

2. DiZi Channel

Dizi Channel adalah aplikasi nonton drama Turki yang bisa dibilang paling lengkap saat ini. Untuk mengaksesnya, kamu perlu mengunduh aplikasi resmi Dizi Channel di Google Play Store maupun App Store.

3. PuhuTV

PuhuTV adalah salah satu platform terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menonton drama Turki-mu berikutnya. Aplikasi besutan Dogus Digital ini menawarkan berbagai film dan drama Turki terbaru dengan subtitle Indonesia.

4. Iflix

Iflix juga direkomendasikan sebagai salah satu platform streaming terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menonton drama Turki. Menariknya, aplikasi ini diperbarui dengan film setiap minggunya, termasuk serial Turki, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU