Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Komik Questism (Quest Supremacy) 114 Sub Indonesia, Taktik Kuat Soohyun Mampu Menipu Jintae!

Baca Komik Questism (Quest Supremacy) 114 Sub Indonesia, Taktik Kuat Soohyun Mampu Menipu Jintae!

--

OTONITY.com - Akhirnya yang ditunggu-tunggu sudah rilis! Pada pembahasan kali ini kami akan melanjutkan kisah menarik dari komik berjudul Quest Supremacy yang kini memasuki chapter 114. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Komik Quest Supremacy, yang juga dikenal dengan judul alternatif Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의, pertama kali diterbitkan pada tahun 2021. Karya dari komikus Park Tae-Jun, komik ini termasuk dalam genre drama fantasi yang mengisahkan kehidupan para remaja di sekolah.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Cek Link Baca Manhwa Just Twilight Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya Untuk Baca Lebih Cepat

Baca juga: Link Baca Manga Seiken Gakuin no Maken Tsukai Bahasa Indonesia Full Chapter, Raja Iblis yang Menyegel Diri Seribu Tahun

Baca juga: Baca Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo Of Healer) Chapter 59 Sub Indo Gratis, Keyaruga Asik Bercumbu

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Rekap Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 113

Sebelumnya melihatkan Soohyun dan Jintae bertarung dalam pertarungan seni bela diri yang menegangkan dengan serangan berbasis kartu. Jintae membalas serangan Soohyun dengan manuver yang dipikirkan matang, namun diselamatkan oleh kartu pembatalan Choyun.

Pertarungan semakin panas dengan Jintae yang semakin kuat berkat bantuan Choyun, namun Soohyun berubah taktik dengan menipu Jintae sebelum memberikan pukulan kuat. Dalam perjalanan pertarungan ini, kecerdikan dan kegigihan keduanya muncul dalam permainan dinamis yang mengejutkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU