Sunday 8th of September 2024
×

Tayang Hari Ini! Nonton As You Wish: Story of Kunning Palace Episode 4 Sub Indo, Hari Ini Ar

Tayang Hari Ini! Nonton As You Wish: Story of Kunning Palace Episode 4 Sub Indo, Hari Ini Ar

--

OTONITY.com - Masuk episode 4! iQIYI, platform streaming video terbesar di Asia, kembali menghadirkan drama China terbaru yang berjudul "As You Wish: Story of Kunning Palace". Drama ini mulai tayang pada tanggal 15 November 2023 dan telah tersedia dengan subtitle Indonesia.

"As You Wish: Story of Kunning Palace" merupakan drama komedi romantis yang mengisahkan tentang Xiang Yun, seorang peri di Paviliun Dewa Jodoh, dan Chu Kong, seorang murid dari Maori Xingjun. Karena kesalahpahaman dan konflik yang mengganggu pernikahan di tiga alam, Xiang Yun dan Chu Kong diturunkan ke dunia manusia dan harus mengalami tujuh kehidupan cinta sebelum mereka dapat kembali ke Langit.

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat, seperti Zhang Linghe, Yang Chaoyue, Xu Kaicheng, dan Wang Ziwen. Zhang Linghe berperan sebagai Chu Kong, seorang pemuda tampan dan cerdas yang memiliki kekuatan luar biasa. Yang Chaoyue berperan sebagai Xiang Yun, seorang peri cantik dan baik hati yang memiliki kemampuan untuk membaca pikiran. Xu Kaicheng berperan sebagai Xianfeng, seorang pangeran tampan dan gagah yang jatuh cinta pada Xiang Yun. Wang Ziwen berperan sebagai Xu Qin, seorang wanita cantik dan anggun yang menjadi saingan Xiang Yun untuk mendapatkan cinta Chu Kong.

Baca juga: Sinopsis & Nonton As You Wish: Story of Kunning Palace Full Episode SUB Indo, Acara TV Show Seru Tayang di iQIYI

Baca juga: SPOILER! Nonton Drama BL Absolute Zero Episode 10 Sub Indonesia, Sedih! Setelah Ongsa Mengalami Koma

Baca juga: Ini Sedih Sih! Nonton Drama BL Absolute Zero Episode 9 Sub Indonesia, Ongsa Mengalami Hal Buruk!

"As You Wish: Story of Kunning Palace" telah mendapat sambutan positif dari para penonton. Drama ini berhasil meraih rating tinggi di China dan menjadi salah satu drama China terpopuler di tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU