Thursday 19th of September 2024
×

Bakalan Sengit Nih! Baca Komik Ticket Hero Season 2 Ch 199 Bahasa Indonesia, Lee Kyung Ho Vs Tuan Kuat!

Bakalan Sengit Nih! Baca Komik Ticket Hero Season 2 Ch 199 Bahasa Indonesia, Lee Kyung Ho Vs Tuan Kuat!

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spoiler Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 199

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.


Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Chapter 199 akan segera dirilis pada tanggal 27 November tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Chapter sebelumnya terlihat suasana yang sangat menegangkan. Pertarungan Lee Kyung Ho dengan pria bertubuh besar. Lee Kyung Ho mau melakukan dan menyingkirkan apa saja demi semua yang diinginkannya. Tapi, keluarga adalah segalanya untuk Lee Kyung Ho.

Baca juga: Online Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 3 Indo Sub dan Jadwal Tayangnya, Jebakan Edgar Mantap Banget!

Baca juga: Nonton Drama Only for Love (2023) Eps 31 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Shu Yi Gagal Lagi Wawancarai Shi Yan

Baca juga: Spoiler Reddit, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo Of Healer) Ch 60 Bahasa Indonesia

Chapter terbaru: melanjutkan tepat di bagian terakhir dari bab sebelumnya, dengan Lee Kyung Ho dan timnya berhadapan dengan Tuan yang kuat. Pertarungan berlangsung intens dan seimbang, dengan kedua belah pihak menggunakan kekuatan mereka secara maksimal.

Sumber:

UPDATE TERBARU