Thursday 19th of September 2024
×

Lee Kyung Ho Menang? Spoiler Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 200 Scan, Tim Lawan Kabur Babak Belur

Lee Kyung Ho Menang? Spoiler Baca Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 200 Scan, Tim Lawan Kabur Babak Belur

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Spoiler Manhwa Ticket Hero Season 2 Chapter 200

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.


Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Chapter 200 akan segera dirilis pada tanggal awal Desember tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Baca juga: Prediksi Masa Depan! Lanjutan Baca Manhwa Nano Machine Chapter 181 Bahasa Indonesia, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Baca juga: Cek Link Baca Manhwa Just Twilight Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya Untuk Baca Lebih Cepat

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Just Twilight 20 Bahasa Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Hye Soo Makin Sudah Move On

Chapter sebelumnya terlihat suasana yang sangat menegangkan. Pertarungan Lee Kyung Ho dengan pria bertubuh besar. Lee Kyung Ho mau melakukan dan menyingkirkan apa saja demi semua yang diinginkannya. Tapi, keluarga adalah segalanya untuk Lee Kyung Ho.

Chapter terbaru: melanjutkan tepat di bagian terakhir dari bab sebelumnya, dengan Lee Kyung Ho dan timnya berhadapan dengan Tuan yang kuat. Pertarungan berlangsung intens dan seimbang, dengan kedua belah pihak menggunakan kekuatan mereka secara maksimal.

Di tengah pertarungan, Lee Kyung Ho menemukan kekuatan baru dalam dirinya. Kekuatan ini memungkinkan dia memanfaatkan energi alam semesta Pahlawan Tiket, menjadikannya lebih kuat dari sebelumnya. Dengan kekuatan barunya, Lee Kyung Ho mampu mengalahkan Overlord dan menyelamatkan alam semesta.

Sumber:

UPDATE TERBARU