Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Who Made Me a Princess (Suddenly, I Became a Princess) Full Chapter Bahasa Indonesia, Download Gratis Lengkap!

Link Baca Who Made Me a Princess (Suddenly, I Became a Princess) Full Chapter Bahasa Indonesia, Download Gratis Lengkap!

--

OTONITY.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Who Made Me a Princess yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa populer Who Made Me a Princess resmi mengeluarkan trailer yang diadaptasi menjadi Donghua (Anime versi Tiongkok) pada Rabu, 10 Mei 2023.


Sebelum diadaptasi menjadi Donghua, Who Made Me a Princess sendiri adalah web novel asal Korea Selatan yang populer. Web novel yang ditulis oleh sebuah nama pena bernama Plutus ini diadaptasi menjadi serial manhwa (manga versi Korea) yang diilustrasikan oleh Spoon.

Sejak perilisannya pada 20 Desember 2017 di platform Ridibooks, Who Made Me a Princess menjadi semakin booming. Kini kisahnya semakin dikenal dunia. Di Indonesia manhwa ini dapat dibaca melalui aplikasi Webtoon dengan judul Suddenly I Became a Princess. Jangan sampai kamu ketinggalan, dong!

Baca juga: FINAL! Nonton Drama Only for Love (2023) Full Episode 1-36 SUB INDO, Romansa Cinta Bai Lu dan Dylan Wang

Baca juga: Nonton Film Suki (2023) Full Movie Sub Indo, Azi Acosta Tampilkan Banyak Adegan Panas! Link Download HD Klik Disini

Baca juga: Link Nonton Film The Voyeur 1994 Full Movie Subtitle Indonesia, Film Erotis dengan Alur Cerita yang Mendebarkan!

Webtoon Suddenly, I Became a Princess merupakan komik manhwa yang berasal dari Korea Selatan. Webtoon tersebut berlatar belakang kerajaan dengan genre drama, fantasy, dan percintaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU