Sunday 8th of September 2024
×

NEWS! Yoo Seung Ho dan Jeon Hye Jin Akan Jadi Pasangan di Drama I Am Home, Adaptasi Drama Populer Jepang!

NEWS! Yoo Seung Ho dan Jeon Hye Jin Akan Jadi Pasangan di Drama I Am Home, Adaptasi Drama Populer Jepang!

--

OTONITY.com - Dalam dunia drama Korea kini ada informasi baru mengenai Yoo Seung Ho dan Jeon Hye Jin Membintangi drama Korea I am Home yang diadaptasi dari drama Jepang "Home Drama". Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Drama Korea "I Am Home" menonjol sebagai kisah yang mengharukan tentang keluarga, tragedi, sosial kehidupan dan kekuatan cinta yang abadi. Dibintangi oleh aktor terkenal Yoo Seung Ho dan Jeon Hye Jin, drama ini menjalin hiruk pikuk emosi yang akan bergema di hati pemirsa yang sudah tak sabar menyaksikan kedua pemain tersebut dalam satu frame.


Baca juga: Inilah Profil Agus Subiyanto yang Baru Dilantik Jadi Panglima TNI, Mulai Biodata Hingga Riwayat Pendidikan!

Baca juga: Finally! Film The Djinn's Curse Full Movie Sub Indo Akan Tayang di Indonesia, Perjuangan Seorang Ayah Lindungi Keluarga dari Jin Terkutuk

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand The Djinn's Curse (2023), Kisah Sebuah Keluarga yang Dihantui Entiti Ghoib yang Mengerikan!

Drama Korea "I am Home" merupakan adaptasi dari drama Jepang "Home Drama". Drama ini bercerita tentang sebuah keluarga besar yang terdiri dari ayah, ibu, dan empat orang anak.Sang ayah merupakan seorang pekerja keras yang selalu berusaha untuk membahagiakan keluarganya. Ibunya merupakan seorang wanita lembut dan penyayang yang selalu menjadi pilar keluarga.

Sumber:

UPDATE TERBARU