Sunday 6th of October 2024
×

Viral! My Golden Kids Episode Geum Ji Eun Picu Isak Tangis Netizen, Merasa Kesepian dan Tak Punya Teman!

Viral! My Golden Kids Episode Geum Ji Eun Picu Isak Tangis Netizen, Merasa Kesepian dan Tak Punya Teman!

--

OTONITY.com - Episode terbaru dari reality show Korea Selatan My Golden Kids, yang tayang pada 22 November 2023, menyoroti kisah Geum Ji Eun, seorang balita berusia 4 tahun yang tinggal bersama orang tuanya dan adiknya yang masih bayi.

Dalam episode tersebut, Geum Ji Eun terlihat kesepian dan merasa tidak diperhatikan oleh orang tuanya. Ia sering mengeluh bahwa orang tuanya selalu sibuk bekerja dan tidak punya waktu untuk bermain dengannya.

Ketika ditanya oleh produser acara tentang apa yang ia inginkan, Geum Ji Eun menjawab, "Aku ingin orang tuaku bermain denganku."

Kata-kata Geum Ji Eun ini membuat hati para penonton tersentuh. Banyak orang yang merasa sedih melihat seorang anak kecil yang merasa kesepian dan tidak diperhatikan oleh orang tuanya.

Baca juga: NEWS! Yoo Seung Ho dan Jeon Hye Jin Akan Jadi Pasangan di Drama I Am Home, Adaptasi Drama Populer Jepang!

Baca juga: Finally! Film The Djinn's Curse Full Movie Sub Indo Akan Tayang di Indonesia, Perjuangan Seorang Ayah Lindungi Keluarga dari Jin Terkutuk

Baca juga: Sinopsis Film Horor Thailand The Djinn's Curse (2023), Kisah Sebuah Keluarga yang Dihantui Entiti Ghoib yang Mengerikan!

Episode tersebut juga menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memberikan komentar tentang kisah Geum Ji Eun.

"Aku menangis saat melihat episode ini. Hatiku hancur melihat seorang anak kecil yang merasa kesepian," tulis seorang netizen di Twitter.

Sumber:

UPDATE TERBARU