Tuesday 17th of September 2024
×

Akhirnya Oknum Guru yang Ajak Siswinya 'Bobok Bareng' di SMA Bengkulu Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Akhirnya Oknum Guru yang Ajak Siswinya 'Bobok Bareng' di SMA Bengkulu Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka

--

OTONITY.com - Akhirnya pelaku yang mengajak siswinya untuk "Bobok Bareng" via dm instagram di tetapkan sebagai tersangka. Sang guru ini dijadikan tersangka pasca chat mesum berisi kalimat "Bobok Bareng Yank" dengan siswinya tersebar luas.

Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Rahmat Hadi Fitrianto, S.H, S.IK didampingi Kasi Humas AKP Sarmad dalam sebuah press membenarkan jika BJ telah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan menurut Wakapolres, status tersangka sudah mereka tetapkan sejak tiga hari lalu atau pada 3 November 2023.


Baca juga: Keluarga Kecewa Upaya Banding Ferdy Sambo Ditolak, Sambo Tetap Dihukum Mati, Kapan Eksekusinya?

Baca juga: Sosok Caroline Angelica, Mahasiswi FKH Unair yang Meninggal Bunuh Diri Dalam Mobil : Sempat Terlihat Ikut Praktikum

Baca juga: Jihan Zulfa dan Audi Fachri Disebut Couple Goals Unisba Karena Kompak Lakukan Penipuan Berkedok Arisan, Korbanya Rugi Miliaran!

Sebelumnya, pelaku BJ (40) ini terlibat skandal chat mesum dengan muridnya dan resmi dilaporkan ke Polres Bengkulu Selatan. BJ dilaporkan atas dugaan tindak asusila oleh orang tua siswi itu sendiri. Isi chat mesum itu terbongkar oleh orang tua korban sendiri.

"Pak (sebut nama) bobok ya. Good night pakk syngg. (Sebut nama) izin matikan telpnya ya pakk syngg," ujar sang siswi.
 "oke. jgn lupe, mimpi ka pk bobok nga ayank au. Muaaa," timpal ujar Bo.

"Pdhl ndak vc," kata Bo pukul 23.29 WIB. "maaf pak cyng. (nama) ketiduran. soalnya kecapekan ngudimin KTI untuk lomba bappeda (emoji nangis)," balas sang siswi.

Sumber:

UPDATE TERBARU