Thursday 19th of September 2024
×

Akhirnya Oknum Guru yang Ajak Siswinya 'Bobok Bareng' di SMA Bengkulu Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Akhirnya Oknum Guru yang Ajak Siswinya 'Bobok Bareng' di SMA Bengkulu Selatan Ditetapkan Sebagai Tersangka

--

Masih Wakapolres, dalam keterangan tersebut Bj telah melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak empat kali di selama bulan Agustus 2023. Pencabulan tersebut dilakukan tersangka di sekolah tempat Bj mengajar.

“Empat kali (pencabulan red) salah satu modusnya membelikan paket kuota korban dan kebutuhan harian korban,” tambah Wakapolres.


Sebelumnya, kasus ini viral 21 Oktober lalu setelah chat mesra tersangka dan korban beredar di media sosial WhatsApp. Tidak terima akhirnya keluarga korban melaporkan kejadian ini 23 Oktober ke Satreskrim Polres Bengkulu Selatan

Baca juga: Usulkan Pemekaran Wilayah, Mega Proyek Calon Ibukota Lampung Kini Mangkrak! Bagaimana Nasib Selanjutnya?

Baca juga: Viral Video Pasangan Mesum Beredar di Kaur Pekanbaru, Warga Langsung Heboh!

Baca juga: Rachmat Taqwa Quraisy Anggota DPRD Makassar Terlibat Adu Jotos, Video 19 Detik Viral dan Menyebar di Grup WA!

Sebelumnya juga, Berita skandal chat mesum siswi dengan guru salah satu SMA favorit di Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya saat ini menemukan fakta baru. Diduga, siswi kelas XII tersebut bukan hanya menjadi lawan chat mesum gurunya berinisial BJ alias Bo (40), namun juga menjadi lawan chat dengan pria yang diberi nama Om Ganteng.

Pelecehan yang dilakukan BJ kepada korban itu bermula pada 17 Agustus 2023 lalu. Dalam pemeriksaan, korban mengaku jika terlapor Bo mencium dan melepas bajunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU