Sunday 8th of September 2024
×

Viral! Ayda Prasasti Anak Mendiang Ki Joko Bodo Dibuatkan Candi, Ternyata Miliki Sejarah Makna yang Dalam

Viral! Ayda Prasasti Anak Mendiang Ki Joko Bodo Dibuatkan Candi, Ternyata Miliki Sejarah Makna yang Dalam

--

Ilmu utamanya adalah "Ilmu Gendam Putih" yang tidak hanya untuk menyembuhkan berbagai penyakit, tetapi juga sebagai sarana komunikasi dengan makhluk halus.

Ribuan jin konon dimanfaatkannya untuk membantu pasien dalam meraih keberuntungan, meningkatkan pangkat, mendapatkan jodoh yang kaya atau cantik, serta untuk mengobati penyakit, melawan sial, atau melindungi rumah dan usaha dari gangguan mistis seperti santet dan teluh.


Baca juga: Spoiler Alur Cerita Wicked Nuns (2023) yang Akan Dibintangi Song He Kyo, Kisah yang Kompleks dan Penuh Teka Teki!

Baca juga: Geger! Video Pria Makassar Live Berhubungan Sesama Jenis Viral Instagram Twitter, Berawal dari Saling Curhat!

Baca juga: Viral Video Live IG Mesum Pasangan Gay Pakai Almamater UNHAS, Ngaku Alumni Kedokteran Begini Faktanya

Dia juga menawarkan layanan supranatural seperti pemasangan susuk, pengasihan, kejantanan, dan lainnya. Sebelum meninggal, Ki Joko Bodo mengakhiri karirnya sebagai paranormal dan beralih ke jalan yang lebih spiritual, meskipun sebelumnya diakui sebagai salah satu paranormal terbaik di Asia.

Semua koleksi terkait hal-hal mistis untuk praktiknya dihilangkan, termasuk lukisan dan keris.

Ketika memutuskan untuk bertaubat, Ki Joko Bodo bahkan mengubah tempat meditasinya menjadi sebuah masjid setelah menunaikan ibadah umrah dan terharu melihat Ka'bah, yang membuatnya merasa harus meninggalkan semua kesalahan di masa lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU