Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Rekam Jejak Novita Hardini, Istri Bupati Trenggalek yang Diusir Anggota DPRD Jatim Saat Hadiri Acara di SMAN 1 Magetan

Profil dan Rekam Jejak Novita Hardini, Istri Bupati Trenggalek yang Diusir Anggota DPRD Jatim Saat Hadiri Acara di SMAN 1 Magetan

--

OTONITY.com -  Novita Hardini lahir pada 22 November 1990 yang merupakan anak bungsu dari 11 bersaudara. Ayahnya merupakan seorang anggota TNI. Novita mengaku ia tak lahir di keluarga berada. Ia pernah bercerita rela berjualan kerupuk saat masih kecil untuk membantu perekonomian keluarga.

Namun kini, Novita tumbuh menjadi gadis cantik dan berprestasi. Salah satu prestasinya, Novita merupakan salah satu penerima beasiswa kuliah melalui program ASEAN Digital Economy Shortcourse Scholarship.


Kini ia jadi bahan perbincangan lantaran ia Diusir Saat Hadiri Acara di SMAN 1 Magetan, lalu seperti apa profi dan rekam jejak dari istri Bupati Trenggalek ini.

Baca juga: NEWS! Yoo Seung Ho dan Jeon Hye Jin Akan Jadi Pasangan di Drama I Am Home, Adaptasi Drama Populer Jepang!

Baca juga: Bikin Geger! Waria Live IG Saat Berhubungan Badan Dengan Seorang Lelaki yang Diduga Oknum Aparat, Cek Full Videonya di Sini

Baca juga: Heboh Seorang Wanita Masak Rendang Pake Bodrex Viral Tiktok, Ada Ada Aja Kelakuan Emak Emak Jaman Now!

Video curhatan Novita viral media sosial lainnya, seperti TikTok dan aplikasi perpesanan WhatsApp. Dalam video berdurasi 3 menit 17 detik, tampak Novita yang sedang berada di dalam mobil mengenakan baju hitam dan berkerudung corak warna putih hitam. Lalu, ia mulai menceritakan soal kejadian yang menimpanya.

Dalam postingannya istri Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin itu menceritakan bagaimana ia yang diundang justru dipaksa harus cepat-cepat meninggalkan lokasi acara tersebut.  Ia juga membenarkan bahwa ada ancaman berupa whatsapp pada salah seorang pegawai dinas yang bertugas di tempat acara.

Acara yang di maksud itu adalah  bertajuk Penyuluhan Informasi Kelembagaan UMKM/ Fasilitasi NIB Melalui Serangan Gabungan Pembinaan (Sergap) dan dihadiri 400 orang pelaku UMKM yang tersebar di wilayah Magetan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU