Tuesday 17th of September 2024
×

Profil dan Rekam Jejak Novita Hardini, Istri Bupati Trenggalek yang Diusir Anggota DPRD Jatim Saat Hadiri Acara di SMAN 1 Magetan

Profil dan Rekam Jejak Novita Hardini, Istri Bupati Trenggalek yang Diusir Anggota DPRD Jatim Saat Hadiri Acara di SMAN 1 Magetan

--

“Saat saya menyampaikan materi, saya melihat rekan-rekan tim itu wira-wiri seperti ada suatu masalah. Sampai saya menyampaikan materi sekitar lima menit. Saya tanggap dan langsung mengakhiri. Disitu saya menilai ada sesuatu yang tidak biasa.”lanjut Novita.

“Saya tidak apa apa di usir, tapi jangan keluarga saya Garda yang bertugas diancam tidak akan diberikan ruang untuk berkarya.” Tegas Novita.


Baca juga: Viral! Link Video Syur Selebgram Nadila Lampung Tersebar, Linknya Bisa Diakses di Banyak Platform

Baca juga: Profil Biodata Anggota Enhypen Terlengkap! Beserta Fakta Menarik yang Jarang Diketahui

Baca juga: Profil dan Biodata Najaruddin, Oknum Guru Viral yang Pro Israel dan Sebut Palestina Adalah Teroris

Rekam Jejak Novita Hardini

Novita bercerita bahwa dirinya sudah berkecimpung dengan Garda Transfumi sejak tahun 2018, jauh sebelum berniat mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI. Perlu diketahui, Novita memang tercacat sebagai caleg PDIP dapil Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Magetan dan Ngawi. Garda Transfumi adalah sebuah komunitas relawan yang dibentuk oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia menggunakan uang negara. 

Tidak hanya itu, ia juga beberapa kali menjadi pembicara terkait pergerakan perempuan di masyarakat. Kemudian, Novita juga merupakan founder Uprintis atau UMKM Perempuan Perintis Indonesia. Program ini membuka peluang bagi para perempuan untuk berlatih sebagai wirausahawan muda dan memperluas produk tidak hanya secara nasional tetapi juga global.

Ternyata Novita pernah berperan dari film Buya Hamka.  Ia berperan sebagai Fatimah, kakak Buya Hamka.  Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan aktor-aktor kenamaan Tanah Air, seperti Vino G Bastian, Mathias Muchus, Donny Damara, Anjasmara hingga Desy Ratnasari. Meski sempat kesulitan memerankan Fatimah, namun akting Novita sukses menarik perhatian.

Sumber:

UPDATE TERBARU