Sunday 8th of September 2024
×

Potret Cantik Ayda Prasasti Paraningratu Viral! Anak Ki Joko Bodo yang Tinggal di Candi Buatan Ayahnya

Potret Cantik Ayda Prasasti Paraningratu Viral! Anak Ki Joko Bodo yang Tinggal di Candi Buatan Ayahnya

--

3. Selain sebagai kenangan, Ayda Prasasti juga turut merawat rumah candi, termasuk memberikan perawatan pada pohon beringin besar di sekitarnya.

Baca juga: Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Asal Taput Ditemukan Tewas di Kos Bali, Diduga Korban Pembunuhan


Baca juga: Nonton TV Show Korea My Golden Kids Full Episode Sub Indo, Acara Parenting Viral Setelah Geum Ji Eun Curhat Kesepian

Baca juga: Viral! My Golden Kids Episode Geum Ji Eun Picu Isak Tangis Netizen, Merasa Kesepian dan Tak Punya Teman!

4. Namun, tak disangka ada sisi mistis di dalam rumah candi yang sering menjadi perhatian warga sekitar.


||

Pada masa hidupnya, Ki Joko Bodo dikenal sebagai seorang paranormal sakti yang populer di Indonesia. Wajahnya sering muncul di layar televisi Tanah Air.

Menurut SajianSedap, ketika masih menjadi seorang paranormal, pasien-pasiennya percaya bahwa Ki Joko Bodo bisa menangani berbagai masalah kehidupan, termasuk nasib, ekonomi, usaha, dan penyakit. I

lmu utamanya adalah "Ilmu Gendam Putih" yang tidak hanya untuk menyembuhkan berbagai penyakit, tetapi juga sebagai sarana komunikasi dengan makhluk halus.

Ribuan jin konon dimanfaatkannya untuk membantu pasien dalam meraih keberuntungan, meningkatkan pangkat, mendapatkan jodoh yang kaya atau cantik, serta untuk mengobati penyakit, melawan sial, atau melindungi rumah dan usaha dari gangguan mistis seperti santet dan teluh.

Dia juga menawarkan layanan supranatural seperti pemasangan susuk, pengasihan, kejantanan, dan lainnya. Sebelum meninggal, Ki Joko Bodo mengakhiri karirnya sebagai paranormal dan beralih ke jalan yang lebih spiritual, meskipun sebelumnya diakui sebagai salah satu paranormal terbaik di Asia.

Semua koleksi terkait hal-hal mistis untuk praktiknya dihilangkan, termasuk lukisan dan keris.

Ketika memutuskan untuk bertaubat, Ki Joko Bodo bahkan mengubah tempat meditasinya menjadi sebuah masjid setelah menunaikan ibadah umrah dan terharu melihat Ka'bah, yang membuatnya merasa harus meninggalkan semua kesalahan di masa lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU