Sunday 8th of September 2024
×

Kronologi Kejadian Aldi Sahilatua Nababan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos Bali, Pelaku dalam Buronan Polisi

Kronologi Kejadian Aldi Sahilatua Nababan Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos Bali, Pelaku dalam Buronan Polisi

--

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, berikut adalah kronologi kejadian tersebut:

  • Pada Jumat (17/11/2023) malam, Aldi terakhir kali berkomunikasi dengan keluarganya. Saat itu, Aldi mengatakan kepada keluarganya bahwa ia akan pulang ke Siborong-borong pada Minggu (19/11/2023).
  • Namun, hingga Sabtu (18/11/2023) malam, Aldi tidak juga pulang. Keluarga pun mencoba menghubunginya, tapi nomor teleponnya tidak aktif.
  • Pada Minggu (19/11/2023) pagi, bapak kos Aldi, bernama I Wayan Gede, merasa curiga karena Aldi tidak keluar kamarnya sejak Jumat malam. Ia pun mencoba membuka kamar Aldi dengan kunci cadangan.
  • Saat pintu kamar dibuka, bapak kos Aldi mendapati Aldi sudah dalam kondisi tewas. Jenazah Aldi ditemukan bersimbah darah dan kondisinya sudah membusuk.

Polisi yang mendapat laporan dari bapak kos Aldi langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti.

Baca juga: Aldi Sahilatua Nababan Mahasiswa Asal Taput Ditemukan Tewas di Kos Bali, Diduga Korban Pembunuhan

Baca juga: Spoiler Alur Cerita Wicked Nuns (2023) yang Akan Dibintangi Song He Kyo, Kisah yang Kompleks dan Penuh Teka Teki!

Baca juga: Viral! My Golden Kids Episode Geum Ji Eun Picu Isak Tangis Netizen, Merasa Kesepian dan Tak Punya Teman!

Dari hasil pemeriksaan awal, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Luka-luka tersebut diduga kuat akibat penganiayaan. Di antaranya, alat kelamin korban pecah dan mengeluarkan darah, sekujur tubuh lebam, mulut dan hidung korban mengeluarkan darah, serta engsel siku tangan bergeser.

Polisi pun telah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk bapak kos korban. Polisi juga telah memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dan mengejar pelakunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU