Sunday 8th of September 2024
×

Lanjutan Komik The Age of Arrogance 21 Bahasa Indonesia, Pertemuan Ahsa dengan Pervas yang Menengangkan!

Lanjutan Komik The Age of Arrogance 21 Bahasa Indonesia, Pertemuan Ahsa dengan Pervas yang Menengangkan!

--

OTONITY.com - Pembahasan kali ini akan melanjutkan kisah Asha bersama dengan suaminya yng dimana kelanjutan kisahnya begitu menimbulkan tanda tanya besar. Langsung saja, simak informasi lengkapnya pada  uraian berikut ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 176 Sub Indo, Latihan Grub Mumoz yang Diluar Nalar!

Baca juga: Semua Berakhir! Baca Boss Return Chapter 8 Bahasa Indonesia, Hyungnim Menerobos ke Sekolah Baek Janghoon

Baca juga: Link Baca Who Made Me a Princess (Suddenly, I Became a Princess) Full Chapter Bahasa Indonesia, Download Gratis Lengkap!

Detail Komik The Age of Arrogance

Setelah sang ayah dan kakak-kakaknya meninggal dalam pertempuran melawan suku barbar, Asha Pervaz mengambil alih tugas mereka. Meskipun ia berhasil meraih kemenangan, yang diterimanya hanyalah ejekan dari rakyat dan "hak untuk memilih calon suami," bukan hadiah berupa uang untuk membangun kembali wilayahnya.

Menyadari bahwa Kaisar telah menjadikannya sebagai bahan lelucon, Asha akhirnya memilih Carlisle Haven Evaristo, putra mahkota yang telah dicabut haknya karena terlibat dalam skandal besar, sebagai calon suaminya! Asha yakin bahwa Carlisle akan menolaknya, kira-kira yang akan terjadi selanjutnya?

Authors: Lemon frog
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adaptation , Drama , Fantasy , Historical , Revenge , Romance , Royal family , Royalty
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU