Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Jian Shuja: Penyanyi Berbakat dari Malang yang Dikenal Karena Cover Lagu Karna Su Sayang

Profil dan Biodata Jian Shuja: Penyanyi Berbakat dari Malang yang Dikenal Karena Cover Lagu Karna Su Sayang

--

Profil dan Biodata Jian Shuja

Meskipun harus merelakan kompetisi di tahap Elimination 2, Jian tidak menyerah. Pada 14 Juli 2023, ia merilis single perdananya yang berjudul "Langit Biru" di bawah label Wahana Production. Dalam lagu ini, Jian mengungkapkan hasratnya untuk bebas meraih mimpi dan mengajak pendengarnya untuk bersikap positif dan gigih dalam mengejar impian.

Selain "Langit Biru," Jian juga merilis lagu terbarunya berjudul "Aku," menambah deretan karya-karyanya yang semakin mengukuhkan namanya di dunia musik Tanah Air.


Baca juga: Heboh Novita Hardini Istri Dari Bupati Trenggalek Ini 'Diusir' Anggota DPRD Jatim Saat Jadi Pembicara di Magetan, Apa Alasannya?

Baca juga: Bakal Rilis Lagu Kedua, Nabila Taqiyyah Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Pernah Duet Dengan Alan Walker

Baca juga: Intip Profil dan Biodata Nabila Taqiyyah Runner Up Indonesian Idol 2023 yang Miliki Suara Emas: Instagram, Umur, Zodiak, Pacar

Keberhasilan Jian Shuja tidak hanya terpaut dari Indonesian Idol, melainkan juga melalui kehadirannya di media sosial. Cover lagunya yang viral, seperti versi reggae ska dari lagu "Karna Su Sayang" (Near feat Dian Sorowea), telah memikat hati banyak penggemar. Cover tersebut diunggah di akun TikTok Jian Shuja (@urlion) dan memperlihatkan sisi kreatif dan berbakat dari penyanyi muda ini.

Dengan bakatnya yang kian bersinar dan dedikasinya dalam bermusik, Jian Shuja menjadi salah satu sosok yang patut diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU