Sunday 8th of September 2024
×

Dimana Baca Komik Hati Baja (Atma) Full Chapter GRATIS? Komik Indo yang Paling Best Seller yang Usung Cerita Horor

Dimana Baca Komik Hati Baja (Atma) Full Chapter GRATIS? Komik Indo yang Paling Best Seller yang Usung Cerita Horor

--

OTONITY.com -  Penggemar kisah horor dan aksi yang bikin tegang silahkan merapat disini yuk! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Webtoon Hati Baja season 1-6 full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan.

Banyak komik dengan genre horor yang memiliki efek yang terasa begitu real dan tidak kalah mencekam. Hal ini mungkin biasa kamu rasakan saat mendengarkan podcast atau menonton film horor.


Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Baca juga: Baca Manhua Super God Gene Bahasa Indonesia Full Chapter dan Sinopsis, Komik Aksi Seru Tentang Petualangan Manusia Super

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo Of Healer) Bahasa Indonesia Full Chapter, Banyak Adegan Ecchi Tanpa Sensor

Baca juga: Baca Komik 18+ Mom Addiction Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Kisah Pemuda yang Obsessed dengan Ibu Tirinya

Hati Baja adalah sebuah komik yang sarat dengan kearifan lokal. Dengan latar waktu pada tahun 90-an, komik ini mengangkat berbagai hal klenik di Indonesia, seperti pesugihan, santet, dan bahkan jajaran hantu (jin) Indonesia, yang kemudian dihadirkan dengan gambar dan alur cerita yang menarik. Sebuah karya yang sayang untuk dilewatkan!

Sinopsis Komik Webtoon Hati Baja (Atma)

Petualangan Kheelan bermula ketika salah seorang teman desanya, Sukma, pergi dan menghilang tanpa kabar di kota. Berbekal ilmu bela diri yg diturunkan kakeknya, Kheelan menghadapi berbagai rintangan dalam menemukan teman nya, dari berurusan dengan pertempuran preman sampai berseteru dengan kalangan jin.

Komik ini sebelumnya pernah dirilis di platform Ciayo dan meraih penghargaan sebagai komik aksi terbaik selama tahun 2018-2019, selama dua tahun berturut-turut. Namun, dengan berakhirnya Ciayo, akan sangat disayangkan jika komik ini juga ikut terhenti. Oleh karena itu, sang penulis memohon dukungan agar komik ini dapat diselesaikan hingga tamat dan dipublikasi di webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU